Warung Mie di BSD yang Oke Buat Nongkrong: Waroeng Mee! :D

Warung mie emang enak buat tempat nongkrong, ada yang gak setuju?*siapin golok! Hahahaha.  Kalo pada nyari tempat nongkrong yang enak di BSD  ini bisa banget cobain ke Waroeng Mee cabang BSD ini.  😀 Sekalian nambahin  daftar WisKul BSD kan?  😀

Nah hari ini kan kami pada ngumpul di Waroeng Mee yang katanya “Semacam Tempat Nongkrong” cabang BSD. Mau ngumpul-ngumpul bareng para blogger keceh (kecuali guweh pastinya) dan belajar soal segala macem tentang ngeblog, mulai dari Alexa Rank sampe ke SEO. Ihik!

Jadi ya sebelum mulai acara ngumpulnya dan belajar barengnya, let me share the story about this place.

Waroeng Mee, Semacam Tempat Nongkrong

Udah pada tahu kan kalo Waroeng Mee ini bagian dari keluarga besar Baba Rafi, Satu grup usaha. Diluncurkan di awal tahun ini, gw gak ada kesempatan buat datang ke acara peluncurannya. Beruntunglah ada satu cabangnya deket rumah gw.

Jadi ya sebelum acara tanggal 26 ini, gw dateng dong ke sini buat survey. Cari tahu tempatnya enak apa kagak dipake makan. Dan gw cukup terkejut waktu dateng ke sini. Ternyata tempatnya cukup menyenangkan untuk bisa dipake jadi tempat nognkrong yang strategis.

Lokasi tempat nongkrong Waroeng Mee

Waroeng Mee

Kalo lokasi tempatnya ada di BSD (yaeyalaaahh cabang BSD! Hahaha!) di sekitaran kampus Prasetya Mulya BSD. Sekitar 100 meter dari kampus S1 sekolah bisnis yang sudah kondang ini, lokasi warung mie punya Babarafi ini strategis banget ada di antara kos-kosan anak kuliahan.

Eh udah pada tahu kan ya Prasetya Mulya ini ada di mana? Di seberangnya AEON Mall BSD yang kesohor  itu. Bahahaha. Kalo masih belom tahu AEON Mall ada di mana, bisa buka postingan gw tentang arah ke mall antah berantah. Selain itu Prasetya Mulya juga sejajar dengan Swiss German University.

Lokasinya sendiri ada di kompleks Maxley Suites yang tadi gw bilang, 100 meteran dari Prasetya Mulya. Gak terlalu jauh. Agak secluded memang, tapi sekitar tempatnya provide environment yang mendukung buat nongki-ngongki asik. Jauh dari traffic yang bising dan asep.

Gak kebayang tempatnya? Udah call ato colek gw aja @danirachmat. Ihik! Ntar gw anterin tapi traktir gw ya? Hahahahaha..

Menu di Waroeng Mee

Kalo menunya sendiri seperti yang ada di gambar di bawah ini:

Namapun Waroeng Mee ya. Isi menunya pun pastinya banyak menu olahan mie. Mienya di sini yang dipakai adalah mie kebanggaan Indonesia. Indomie. Hahahaha.

Banyak banget jenis kombinasi yang dibuat dari waroeng Mie ini. Mulai dari campur-campur dengan kornet keju dan sebagainya sampai ke aneka olahan nasi. Minumannya pun demikian. Yang paling menyita perhatian adalah penamaan menu-menunya. Gak ada yang biasa dan standar. Bikin penasaran dan bikin pengen banget nyobain banget. Kayak misalkan Mee Sunrise. Apa cobak kan? Indomie goreng dengan telor ceplok dan smoked beef goreng!

Haaaah! Godaan terbesar!

Minumnya pun demikian. Ge sempet nyobain Bright Lyche dan Mango Energized yang ternyata adalah soda dengan flavor lyche dan mango ditambah dengan: YAKULT! Awalnya gw agak ragu memang gimana bakalan rasanya, tapi ternyata oh endeusss! Syukak banget-banget-banget. Soadpun gw lap lep ajah!

Dan yang terpenting manteman gak usah khawatir soal harga. Makan dan minum di sini harganya masih lebih murah daripada beli satu cangkir kopi di kedai kopi ternama. *ihikk! Kalo mau ngopi di sana, coba aja baca postingan tips hemat ngopi di starbucks biar gak tongpes. Hihihihi.

Arah menuju Waroeng Mee BSD

Sebenernya caranya sama persis dengan cara ke AEON Mall BSD tadi.

Kalo dari Jakarta, pilihan paling gampang ya bawa kendaraan sendiri ke arah BSD. Ke arah Aeon Mall BSD tadi, trus cari Swiss German University dan lurus ke arah Prasetya Mulya. Sebelum sampe puteran ke arah Prasmul, belok kiri di tanda ke Indomaret. Gak nyampe 30 meter udah sampe di tempatnya.

Ato kalo mau naik kereta, saran gw turun di stasiun Cisauk karena stasiun itu yang terdekat. Dari stasiun Cisauk tinggal naik angkot ke arah Aeon Mall. Atau kalo gak ya naik ojek karena jalan utama menuju Aeon Mall masih ditutup. Ihik. Palingan Rp.15 rebuan lah. Kalo si abang ojeknya minta lebih tawar-tawar lah. Use your charm 😀 Hahahahaha.

Sekali lagi. Kalo misalkan emang gak nemu tempatnya, colek gw ajah yaaa. Ntar ggw anterin tapi tetep kudu nraktir. hahahahaha.

=========

Jadi ya manteman, kalo misalkan mau ngadain ketemuan, nongkrong asik ato duduk-duduk ngobrol lama, bisa cobain Waroeng Mee BSD. Tempat nongkrong warung mie yang diupgrade kelasnya ini emang pas banget buat ngabisin waktu bareng temen. Lebih lengkapnya tentang Waroeng Mee dan Babarafi bisa dibuka di babarafi.com.

Waroeng Mee BSD
Jl. Edutown Dormitory Block B1

Advertisements

48 Comments

  1. Evi
  2. Mama Minta Piknik
  3. Gara

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: