[WisKul Bandung] Mie Mambo

Mie Ayam Mambo

Udah pernah nyoba Mie MamBo di jalan Imam Bonjol?

Kalo belom pernah cobain deh kalo pas ke Bandung. Kalo buat gw ama Bul, Mie MamBo di Jl. Imam Bonjol ini salah satu tujuan wajib kalo ke Bandung. Beberapa kali ke sini, beberapa kali pula kami makan di sini.

Letaknya di Jl. Imam Bonjol di sekitaran toko bayi Lafie (apa Lavie ya?). Ujung gangnya ada restoran Trre House dan di sekitar situ ada Toko Yu.

Kenapa kami seneng makan ke sini? Karena rasa Yaminnya enak. Lomienya juga. Karena Bul dulu kuliah di sini dan Mie Mambo ini jadi langganannya jaman dulu jadinya sekarang kayak selalu keinget terus gitu. Nah pas gw diajak ke Bandung pertama kali ya ke sini lah. Gimana gak jatuh cinta cobak kan.

Harga makanannya sendiri sih gak terlalu mahal. Sekitar Rp. 17rebu – Rp. 20rebu seporsi. Selain mie yamin dan lomie, di sini juga ada beberapa vendor penjual makanan yang lain. Batagor, pempek dan nasi pleus ayam katsu. Agak random sih tapi ya demi menjaring minta pelanggan yang dateng kali ya.

Segala Rupa Mie dan Batagor

Nah itu semua deh yang kami pesen tadi.  Banyak ya.  Ada 5 orang dewasa dan 5 anak-anak. Tapi entah kenapa hari ini kok rasanya kebanyakan kecap aja itu yaminnya.  Gak kepikiran mau pesen lomie jugak sih soalnya kangen berat ama yamin.  Hehehe.

Enaknya makan di sini tuh deketan ama tukang andong. Jadi kalo anak-anak agak krengki nungguin emak bapaknya makan,  habis itu bisa langsung disogok pake naik andong itu.  Kan namapun jarang lihat kuda dan andong ya jadinya ya seneng banget mereka. A apalagi.  Habis ngamuk-ngamuk gak mau dipegang kalo dah ditawarin naik andong udah langsung senyum.  Hahaha.

Jadi kali aja pad maen ke Bandung dan nyari tempat makan yamin yang enak bisa mampir sini loh. Gw belom sempat nyobain saran makan yamin disana dan disitu.  Ga sempat euy.  Kalo maen bareng anak kecil mending selow aja itinerarynya. Yagaksih?

Oiya.  Makan di mie mambo ini agak panas.  Gini nih penampilannya:

Penampakan dalam warung

Mie Ayam dan Lomie Imam Bonjol

Jl. Imam Bonjol Bandung (Belakang RS Boromeus)

Advertisements

57 Comments

  1. Ira
      • Ira
  2. rumahmemez
  3. Gara
  4. Yeye
  5. Yeye
  6. dey

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: