Yayai! Sinetron Forevaaaa!!

Jam 2 pagi. Gw lagi ditengah jalan ngetik post yang seharusnya berjudul ‘What would it be? If I could have anything to eat right now’ sambil ganti-ganti channel TV. Guess that it’s the best time to write about food. Yeah!. Channel tivi yang satu nayangin film kingkong versi 76. Mungkin memang bukan versi terbaik, tapi memang bagus. Khawatir ga bisa tidur kalo stay disitu sambil berusaha mikir ide buat nulis pecel nyamleng, gw kesasar distasiun tivi bersimbol ikan terbang.

Jreng-jreng-jreng!! Satu tokoh tanpa kerudung berbahasa Indonesia berkata dengan muka dimenyon-menyonin “kamu keterlaluan Aisyah!”, dan mukanyapun semakin dramatis.

Aisyah yang kayaknya ga pernah sekolah akting pun menjawab dengan bahasa Malaysia yang disubtitlekan “jangan belagu kamu! Bla-bla-bla-bla” dan tiba-tiba menampar dengan gerakan lambat.

Tamparan pun ditangkis dengan gerakan yang tak kalah lambat. Tangan mereka bersentuhan. Tangkisan rupanya menyebabkan tangan Aisyah menyenggol vas bunga yang akhirnya jatuh menimpa kakinya. Aisyah kesakitan dengan ekspresi muka yang (maaf) mirip artis film porno yang lagi.. Yah tau sendirilah!

Poor Acting

Aisyah lari, ketemu si pangeran yang (ternyata) jahat. Berkata (dlm bahasa malaysia) “istrimu yang sialan itu. Bla-bla-bla”. Dan beerlanjut dengan scene sang putri melarikan diri setelah menyamar-tidak dikenali sampai lolos-menelepon pacar-ketangkep-ketemu ibu mertua-disundut rokok-dan balik lagi ke istana.

Cerita tentang putri Isabela. Diputer jam 2 pagi dengan kualitas yang sangat luar biasa! Pantesan aja film luar negri gak laku di Indonesia ampe eksportirnya ngeberhentiin ekspor film mereka ke Indonesia.

Kampret! Udah ah. Mending gw tidur deh.

Btw ada yang punya kenalan produser gak ya? Mau kasih ide orisinil soal cewek cantik berambut dan berkuku oke yang miskin setengah mati keserempet mobil bmw disetirin cowok yang akhirnya mau nikahin tuh cewek tapi ditentang ama mamanya karena tuh cewek miskin yang akhirnya ketauan kalo ternyata anak haram pengusaha kaya dan setelah semua setuju mereka nikah akhirnya ketauan kalo si cowok pasangan gay temen kuliahnya si cewek yang ternyata adalah kakak kandung ponakan pak lurah dan bersambung ke season berikutnya (kalo si produser tertarik)

Rangkaian Muka

PS: klo gw yang main sinetron kali kualitas sinetron Indonesia akan jauh meningkat ya, yah at least kadar kelebaiannya sih yang bakal naik drastis.. {^^•}

[Dunia ini panggung sandiwara]
[Cerita yang mudah berubah]
[Ada peran wajar dan ada peran berpura-pura]
—-nicky astria – panggung sandiwara

Advertisements

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: