Kategori
Fragment

#18 Enakan Sama Bapak-Bapak ato Emak-Emak?

Ada yang kepikiran ngeres gak baca judul di atas? Nggak ya? Hahahahaha.

Bukaaan kok, ini bukan mau ngebahas preferensi gw. kemudian dihajar massa

TimSus

Hari ke 18 ini adalah tantangan dari Indah Kurniawaty empunya Lafamilledewijaya yang bikin iri setengah mati sama wednesdatenya kemaren ituhh. Hahaha.

Enakan mana chatting ato nge genk sama bapak-bapak ato sama anggota TimSus? 

Jadi ya, ada satu tim khusus yang anggotanya (hampir) semuanya emak-emak. Termasuk gw -yang suka banget disangkain emak-emak karena gaya tulisan gw ini-

TimSus ini terbentuk berkat seorang blogger yang insting detektifnya maen banget di akhir tahun 2012 yang lalu saat jagad perbloggingan iyeee bahasa gw lebey digonjangganjingkan sama pemesanan buku dan artwork yang tak kunjung datang. Tahu lah ya kasus yang mana. Entahlah karena hidup gw yang lurus-lurus aja ato ketagihan serial CSI gw langsung semangat aja ikutan grup TimSus ini.

Gak bakalan nyangka deh siapa aja yang tergabung dalam TimSus ini. Mulai dari bapak lebey macem gw yang pinter banget memutarbalikkan kata-kata manis kalo sudah sakit hati tuh lebay bajaj banget kan? Sampe Ibu-Ibu manis penggemar Spikoe yang hobi banget baking dan kuatir Spikoenya gw kentutin. Hahahaha.

Selain itu banyak lagi Ibu-Ibu yang ternyata astagahnagasrigalaberbuludomba insting detektipnya tajem pake banget. Kasus yang udah pada tahu itupun akhirnya terbongkar dan bahkan sampe niat mau ngamprokin (ada kan ya kata ini?) si pelaku rame-rame. Pergaulan mereka di blogoshpere bikin gw nganga. Mereka terus sebut nama-nama yang bahkan gw belom pernah denger. yaiyalah lhawong gw juga gak gaul di blog cuy

Nah-nah-nah.. Balik lagi ke tantangan si Indah. Gw disuruh milih lebih enakan mana chatting ama emak-emak TimSus dengan Bapak-Bapak?

Gw jelas milih Emak-Emak TimSus!!!

Bahahahaha. Ngobrol ama bapak-bapak mah standar. Paling gak sama bapak-bapak di group yang gw punya sih ya.

Tau gak sih yang diobrolin ama bapak-bapak itu? Kalo gak soal politik, ato soal otomotif ato kalo gak ya humor yang nyerempet-nyerempet.

Gak ada itu pembahasan soal celana ungu ehm ini sih gw ya, ato soal panci, ato soal-soal-soal apa yaaaah? Huehehehe.

Pokoknya gakada matinya deh ngobrol sama BuIbu. Kalo sama bapak-bapak gw gak mungkin kan ya ngobrolin soal panci ato mungkin popok? Kayak semacam harga popok mana yang oke, trus kalo anak panas kita kudu gimana.

Sebenernya sih gw longing bisa ketemu ama bapak-bapak yang nyambung diajakin ngobrol soal popok dan segala macem hal kayak gitu. Simple aja sih.

Daripada gw dibully muluk.

Hahahahahaha…

*kemudian di kick di group
*eh jangan donnggggg

*kemudian apply jadi anggota TM

49 tanggapan untuk “#18 Enakan Sama Bapak-Bapak ato Emak-Emak?”

Aku ngga mikir ngeres, soalnya kan masih kecil. Hihihih… :p

Serius Bang, keknya banyak kali ya blogger yang kena tipu sama owner artwork abal-abalan itu.. Rasanya kalo baca-baca blog mana, isinya tentang dia semua.. 🙁 Lalu timsus ini korban dari dia kah?

Muaap baru dibales Beb. Huihihihi. Masih kecil ya Beb?
Banyaaak banget Beb yang kena tipu. Sebagian anggota timsus korbannya dia dan posting bareng-bareng rame-rame itu biar dia gak bisa gerak kemana-mana lagi..

Kalau saya mah …
ama siapa aja daaaahhh ..

(asal jangan ama komunitas “gan” … hahaha beda frekuensi … beda becandaan …)(en saya tidak pernah mengetahui bagaimana jalan fikiran mereka)

qiqiqi

Salam saya Dan

wkwkwkwk *tutup pendaftaran di TM*
tapi emang seru yaak timsus…apa aja bisa dibahas…. 😀

biasanya dg para emak itu ngerasa lebih disimak daripada sama bapa bapa… perbedaan jumlah kata yg keluar juga banyak… biasanya sama emak emak panjaaaan, sama bapa bapa 3-20 huruf hehe (mungkin itu jg)

kasus apaan itu?
nggak gaul sayanya…. kayanya harus gabung juga sama timsus itu yah? 😀

kalau semuanya jawaban enakan sama timsus… nggak ada obrolan sesama bapak-bapak lagi donk yah 😀

Ada kasus penipuan gitu mas di awal tahun. Postingan itu jadi postingan paling banyak viewnya sampe sekarang. Hihihi. Maaf saya gak kasih linknya karena masalah dengan saya sudah diselesaikan dan waktu itu sudah ada kesepakatan sama pelaku.
Sampe sekarang belom nemu bapak-bapak yang frekwensinya sama Mas. Terutama yang di grup ya. Temen-temen SMP pun kalo ngobrol ya seperlunya aja. Hihihi.

hahhahaaha spikoe manaa spikoe :p

Jd enakan ngmg sm gw eh sm buibu kannn?? hahaha
Apply mu direject Dan, TM dah penuh eaaaaa

Sy salah satu korbanya donk,, huhuhuhu
Buku g ada duit smp skr blom balik. Untung pas ditawarin booklet 5skawan g trgoda buat trf lg. Klu iya abis deech…
Sy jg punya tmn yg lbh suka gosip di geng cewek2 drpd ngobrol sm tman cowoknya, tp sy curigax sih modus 😀

whuaaa ..aku nggak tahu kasus apaan itu?. Maklum nongol di jagad prblogeran kalo lagi sempat doang… nggak tahu lalu lintas berita yang berlalu lalang.
Aku juga suka berteman sama siapa saja sih..dua-duanya suka.emak emak sama menariknya ama bapak-bapak,Dan..

Kasus penipuan gitu Mba Made, ada blogger yang sok ikrib sama banyak orang, trus begitu udah dipercaya dia ngadain jual buku bekas dan jualan artwork. Ternyata buku dan artwork banyak yang gak nyampe setelah berbulan-bulan dibayar. Sampe didatengin ke rumah orangtua kakitangan si pelaku dulu Mba.
Kalo berteman memang sama menariknya Mba. Cuman kalo chatting di grup bapak-bapak kurang seru. Hihihihi. Pengalaman sayah sih.. 😛

Saya juga sesekali lihat obrolan teman2 suami di grupnya. Seru juga sih. Karena ada yang pintar ngelawak di situ. Tapi, nggak skreatif ibu2 lah yang obrolannya bisa macam2 dan ke mana2 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *