Kategori
Blogging Things Fragment GiveAway

#12 If I Were an Artist

Hari ke 12 ini gw mendapatkan titah dari Sang Baginda Ratu untuk ngayal babu. Mihihihihi. Andaikan saja diriku bisa jadi artis, mau pilih jadi siapa?

She was soooo generous. She let me pick one bule and one Indonesian artist. Huahahahaaa.

Siapa yaaaaa. Hmmhmmhmmm…

Buat yang bule awalnya mau milih jadi Brad Pitt, secara perna beberapa kali dinominasikan jadi one of the sexiest man alive. Film-filmnya selalu terkesan macho, tough guy dan keren dah pokoknya. Punya istri (dan mantan) cantik-cantik. Idaman banget deh.

Apalagi dulu nonton film Legends of The Fall ama Interview with The Vampire dan film kerennya dia yang lain Se7en. Itu gimana caranya gw bisa sekeren Brad Pitt ya.

Sebenernya dari segi akting gw jauh lebih seneng Anthony Hopkins, Kevin Spacey ama Phillip Seymour-Hoffman. Tapi kalo dari segi kekerenan sih lebih seneng Brad Pitt.

Tapinya lagiii… *ehbelomselesai.. Hihihu. Panjang ya bok preludenya

Gw pengen jadi artis yang bisa nyanyik karena gw sendiri terlahir dengan bakat menyanyi yang jauh dari yang bisa disebut berbakat. Hahahaha. Gw gak bisa nyanyi!

Googling siapa aja artis yang bisa nyanyi dan terengtengtweeeng. Keluar nama Gerard Butler ama si Wolverine itu. Hahahaha. Pas ngetik postingan ini lupa banget siapa nama aslinyanya si Wolverine. Tapitapitapitapi. Cewek-cewek boleh suka ama mereka, gw mmh biasa aja. Scroll ke bawah gw nemu aktor idaman gw.

Johnny Depp.

Hahaha. Biasa aja ya? *biarin

As an actor he is very versatile *whatever it means. Bahahaha. *kemudian dilempar sendal. Maksud gw ngikutin film-filmnya dia gak sih? Dia konsisten banget untuk nyoba segala macem karakter. Tapi mostly emang aneh-aneh sih.  Dan dia bisa nyanyi!

Beberapa notable moviesnya dia kalo menurut gw Finding Neverland yang beberapa waktu lalu scene dialognya dia di taman bareng anak kecil di film itu diedit abis-abisan dan wara wiri di path. Habis itu tentu Pirates of the Carribean dan Public Enemies.

Banyak sih film-filmnya dia yang lain yang menurut gw keren abis. Maksud gw dia meranin tokohnya dia dengan bagus pake banget.

Kalo aktor Indonesia. Siapa ya? Kali aktor film sih gak ada yang gimana banget. Mau bilang Rano Karno udah gak jaman. Hahahaha.

Artist kan bisa jadi penyanyi juga ya. Gw sih pengen banget punya suaranya Tompi ato kalo nggak John Mayer like voicenya si Mikha X-Factor. Bingung sayah. Pengen kayak siapa ya.

Gak ada cuy kepikiran siapa inih. Tompi aja deh Tompi. Karena gw lebih pengen bisa nyanyi daripada akting. Toh dunia ini adalah panggung sandiwara. *kemudianditawarinmainfilm

Postingan ini adalah salah satu postingan yang gw semangat banget bikinnnya sampe-sampe udah kebikindi awal-awal dan kebaca oleh Ko Arman karena awalnya mau dibikin scheduled eh gw salah setting.Hahaha.

Udah 12 hari. Gak kerasa ya. Hampir separoh. *elap keringet. Buat yang pengen tahu apa postingan ini hubungannya sama apa silahkan mampir ke 31 Days Writing Challenge gw ya. Trus rekapan tantangan yang gw terima bisa dibuka di Recap 31 Days Writing Challengenya. Hehehe.

37 tanggapan untuk “#12 If I Were an Artist”

mending milih jadi tylor swift aja sob. dia kan jago akting juga. kalau dari segi nyanyi udah gak diragukan lagi… XD
kalo yang indo, pilih jadi aura kasih aja…haha
*kabuurr..

Favoritku Johnny deep.. Selalu suka film2nya.. Dan baru tau kalo dia bisa nyanyiiii… *mata lope-lope*

Ngga kepengen jadi esbeye mas..? Kan seleb juga.. Bisa nyanyi, pinter akting, ehtapi curhat mulu.. *ngga sante*

Saya prihatin sama nasib negara ini kalo kaum mudanya nyamain esbeye sama artis kebanyakan *lagidiintaiamaintelnyaSBY
Hahaha. Mumuuuut. Esbeye mah bukan artiiiisss.. Desye presiden-presiden loh!
*lebihgaknyante

Ngapain jadi Brad Pitt, toh Kak Bul juga cantik, Bang. Hahah.. 😀 Tapi kalo Johnny Depp sih emang setuju banget. Aktor kelas A yang tiap tahun minimal banget main di satu film. :p

Bang johny emang top *serasanyebutjohnyiskandar* pas di the tourist itu g kuku bgnt dech ah hehehhe
Kalau indo, bang dani jadi nicolas aja *maksa* :PING!!!
doi cinta mati eyke sjak aadc, duuh kok ada ya manusia keren kek dia terlope2 dech.

aku kok nggak ada selera dg mereka ya? hehe.. tau deh apa karena nggak pernah liat perform mereka yang dipostingan ini 😀

Sudah hari ke12 ya Mas Dani. Tadi aku scroll ke bawah, wah konsiten dirimu dalam menantang diri sendiri. Ngomong2, aku suka pada Johny Deep..Matanya yang dinging itu kayaknya gimana gitu hehehe

Jadi diri sendiri aja Dan…( eh salah, lu bukan artis yaa? Hahahha), paling ga, seleb blogger lahh….cukup ngetop juga gua rasa. Hihihi,..eh johnny deep mah gua udah suka dari jaman film jadul 21 Jumpstreet tuh…tambah lagi jadi captain Jack di pirates…kocak abis…kerenn dah

seru juga ya Mas menghayal klo jadi artis mau jadi siapa… ternyata Mas Dani banyak bangat ya maaunya.. saya dukung jadi Johnny Depp dengan wajah Brad Pitt bersuarakan tompi… hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version