#7 Syahrini, JuPe dan DePe

Foto dipinjam dari Wowkeren.com

Entahlah apa yang ada di pikiran, mungkin aku lelah kemudian digaplok

Semakin unik ide semakin besar kemungkinan gw ambil buat di posting, contohnya kayak usulnya Sheetavia yang staf HR dan tinggal di Palembang ini nih, waktu kasih tantangan langsung tulis sepuluh ide postingan dan ini ide kesepuluh, yang lain sih agak-agak serius dan pas lihat mau bikin postingannya hari ini kok ya ide ini yang muncul:

what do u think about syahrini, jupe an depe? (wkwkwkwkโ€ฆini beneran iseng, tapi penapsaran sih gimana pendapat cowok tentang mereka, at any point or angle lah pokoknya terserah)

Jadi, semakin kebayang ide unik apa buat disumbangin kan? Ayo-ayo tulis usulnya dan ikutan giveawayย dan writing challenge buat gw akhir tahun ini. Cus langsung komen aja ya di postingannya.. ๐Ÿ˜€ *promo rauwis-uwis

Yukmari. Mbak Yayuk beliย nasi kari. maap ya mbak Yayuk…bahkan gw bingung mulai dari mana.ย 

Balik ke tahun 2007, di awal-awal gw kenal JuPe tapi dia gak kenal gw pastinya.ย Sebagai cowok udah pasti tahu lah ya apa yang bikin JuPe appealing buat gw. Waktu itu mikir ini orang unik banget ya, dengan segala profilnya dan positioning dia di dunia hiburan tanah air.ย Waktu itu gw mikir kalo orang gak punya isi kepala yang cukup dia mungkin gak akan bisa merencakan positioningnya dia sampe segitunya. Entahlah.

Tahun 2007 itu gw ngefans ama ybs. halah

Trus dia cere ama si Perez, trus cakar-cakaran, catfight ama DePe, trus ama Gaston, ditinggalin, dan keluarlah aku rapopo. Out of the question deh. Biarlah JuPe menjadi JuPe yang bebas berekspresi dan terbang tinggi. Gw dah males lihatnya. Dah ada Farah Quinn. Bahahahaha. Bikin gw penasaran masakannya beneran enak ato hambar. Ihikk!

Gw sampe sempet mikir capek kali ya jadi JuPe. Dengan segala beban yang dibawanya dalam hidup. Apalagi kalo sebenernya dia itu beneran pinter seperti pikiran gw tahun 2007 itu trus harus hidup dalam dunia JuPe yang kayak gitu. Ah entahlah. Mungkin suatu saat dia akan lelah tapi gak sekarang. halah

Kemudian DePe. Kemunculan pedangdut dengan goyang patah-patah (apa gergaji sih?) *lupa dan ga niat googling jugak sih *ada yang tahu? *anyone? mendompleng popularitas Inul yang kayak ditembak ke atas sempat mencuri perhatian. I gotta admit mukanya lumayan lah. Tapi sayang ga ada satupun lagunya yang gw inget. Beda ama Inul yang emang tenar karena kerjaannya dia, DePe gw malah ingetnya dari sensasinya aja. IMHO dia cucok banget ama si Ipul. Sama-sama drama abis.

Tapi sayangnya dari dulu gw dah males ngikutin perkembangan si DePe ini. Off radar gw lah. Sampe akhirnya kemaren dia bilang kawin sama bos salah satu distributor mobil mewah yang dijual di sini. Pada tahu kan ya? Gw yang sedikit banyak kenal ama nasabah dengan bidang usaha sejenis sih gak heran kalo sampe mereka kenal ama DePe. Tapi sampe ngawinin dia? Ngehek bener tuh DePe bikin statementnya. Bener kan akhirnya dipulisiin habis itu.

Udah deh lawan dia cukup Ipul ato JuPe aja. Jangan orang-orang serius macem gitu. Mereka gak suka drama.

Trus kalo Syahrini, well, she got my respect lah. Ini kayaknya kesalahan pilihnya si Anang yang membawa berkah buat yang dipilih. Terburu-buru cari ganti KD buat bilang “kayak gw gak laku aja” yang ujungnya malah jadi modal luar biasa buat si Syahrini paving out her career. Kalo awalnya dese gw kenal sebagai penyanyi semakin ke sini semakin gak jelas apa kerjaannya.

Tapi ni orang keren banget lah brandingnya. Ga nemu loh orang yang bisa disandingkan sama dia. In any way, good or bad. Hahaha. Apapun yang keluar dari mulut dan account instagramnya dia layak untuk jadi bahan (pujian dan cacian). Walau badai menghadang, Princess jalan terus. Gw sampe beneran kesedak pas lihat video yang tersohor itu. Pas itu gw masih anak Path. Lagi minum kopi trus sampe ke bagian rebahan. Kesedak.

Salut deh salut.

Kalo sampe kudu mengurutkan tingkat kekaguman gw sama mereka bertiga sih gw gak bisa karena sekarang dah gak ada yang gw kagumin. Hahaha.

Tapi kalo kudu bagi mereka di level kelas-kelas pasti tahulah siapa menduduki kelas tertinggi, Prinses Syahrince, JuPe dan kemudian baru DePe.

Menurut gw dunia hiburan Indonesia gak akan sama kalo mereka gak ada.
Gw sih gak ngarepin mereka maen film yang bakalan bikin gw suka, bikin cerita lucu aja terus karena kalo ngelihat mereka gak kalah bikin ngakaknya sama kali lihat SuLe dan Andre.

Topik ini emang random banget deh. Hahaha. Makasih ya Sheetaviaaaaa. :))

Advertisements

43 Comments

  1. MS
  2. adejhr
  3. -n-
  4. nad
  5. bemzkyyeye
  6. mrscat
  7. duniaely
      • duniaely
  8. Ina Rakhmawati

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: