Kategori
Advertorial Try Out

[Advertorial] Shopious Belanja Mudah Olshop Instagram

Sering belanja di IG? Punya toko favoit? Daripada bolak-balik buka-tutup banyak akun IG, cobain deh Shopious yang memang website agregator toko online Instagram ini. Postingan ini adalah postingan advertorial untuk Shopious. Semoga bermanfaat!

Shopious Landing Page

Disclaimer: This is a paid post for Shopious

Hayoooooo, siapa yang sering melototin IG  yang isinya barang lucu-lucu dan ujungnya malah transfer duit dan beberapa hari kemudian dapet kiriman barang? Iya, kiriman barang belanjaan. Hihihi. Gw sih kenal satu orang *lirik *trus digampar.

Nah, gw sebagai orang yang gak pernah belanja online di IG suka bingung, bisa ya melototin foto kotak dan mungkin gak terlalu jelas gimana fisiknya sampe tergoda buat beli. Trus dari sekian juta user IG, gimana milah dan milihnya itu toko buat dibukain satu-satu ya? Rajin amaaat..

Website agregator 

Sampe kemudian gw tahu tentang Shopious ini.  Sebuah website aggregator toko online yang ngumpulin dan mewadahi toko-toko online yang bertebaran di dunia maya, IG khususnya. Jadi misalkan kalo seharian suka belanja online dari berbagai macam toko online di IG, bisa buka sampe lebih dari 20 akun perhari, coba deh buka Shopious ini.

Kalo melihat dari kategori barang yang dijual, ada berbagai macam barang yang bisa dipilah dan dipilih, mulai dari baju perempuan, laki-laki, anak-anak, aksesoris gadget, sampai barang fancy. Jangan khawatir, dengan kategori yang ada itu, masih diperdalam lagi kok.

Contohnya aja buat baju perempuan ada sub kategori lagi mulai dari atasan, bawahan, sepatu, topi dan lain-lain yang bisa sampe 10 kategori dengan di dalamnya masih banyak lagi yang bisa di pilih-pilih.

Gw kebayang deh pasti hasrat belanja dan lihat-lihat para shopaholic pasti terpuaskan banget.

Jangkauan luas

Buat yang suka belanja di IG pasti ongkir jadi pilihan. Jangan sampe tinggal di BSD belanja di toko yang ada di Aceh. Berdiong Sis! Berat di ongkos! Yagaksih? Hahaha *sotoy banget dah gw

Di Shopious ini dibagi loh toko-toko yang ada berdasarkan daerah mereka berdomisili.

Lokasi Toko
Lengkap gak? Ada kan kota lu ya?

Wait, belanjanya sudah ada langganan di toko tertentu? Nama tokonya sudah inget banget? Ituuuu, di bawah daftar lokasi ada nama-nama huru awal online shop yang bisa langsung di klik aja. Jadi gak perlu buka satu-satu tuh tiap toko olshop buat nyari barang yang dipengenin. Langsung aja. Hahaha.

Transaksi

Nah kalo sudah nemu barang yang dicari, bisa langsung transaksi beli barangnya. Perbedaan Shopious dengan portal online shop, di Shopious ini transaksi dilakukan langsung dengan pemilik toko olshopnya. Jadi rasa kedekatan yang mungkin dimiliki dengan olshop langganan masih bisa dimiliki.

Selain itu, waktu browsing-browsing dengan Shopious ini kita bisa kasih tanda hati di barang-barang yang kita anggep lucu. Hal ini bakalan ngajarin mesin di website agregator ini tentang selera kita. Semakin sering kasih lope-lope ke kategori barang tertentu, kunjungan kita lain kali akan sudah memberikan pilihan barang yang mungkin kita seneng makenya (dan kemungkinan besar dibeli. Ihik).

Kesempatan buat pemilik toko

Tarif Shopious

Nah kalo itu semua tadi yang gw tulis adalah keuntungan yang bisa diperoleh sama orang yang demen belanja, gimana dengan para pemilik toko? Ada manfaatnya kah?

Tentu saja. Langsung aja daftarin olshop kalian di sini. Harganya cukup reasonable kalo menurut gw. Anggep aja investasi karena dengan Shopious, jangkauan online shop bakalan jauh lebih luas. Paling singkatnya sih jangkauan online shop yang sebelumnya memang hanya ditujukan ke pengguna IG aja, dengan mendaftar di Shopious, orang-orang yang lebih seneng menelusuri web tanpa punya akun IG bisa jadi tahu keberadaan toko kita.

Well, at least, barang-barang terbaru yang kita jual di toko kita.

Semoga informasinya bermanfaat ya informasi tentang website agregator Shopious belanja muda olshop Instagram ini. 😀

36 tanggapan untuk “[Advertorial] Shopious Belanja Mudah Olshop Instagram”

Thanks mas, infonya berguna banget. Secara istri khan jualan online via IG. punya trik baru nih.

Bulan lalu aku bikin akun IG. Ko gak bisa upload dari kompi, bingung edit profile, ga bisa upload foto dll gaptek lainnya. Sdh coba dr tablet trus follow bbrp teman, ah tetap ga ngerti maennya, jd kuhapus akun nya 😆 .

Waaaaaah. Emang agak ribet awalnya Mbak Nel. Kalo gak salah memang cuma bisa upload fotonya dari handphone Mbak si IG ini. Kalo saya sukanya cari foto yang indah-indah aja Mbak. 😛

Balas

wahh tengkyu infonya dan…ntar ngintip2 dehh…udah beberapa kali sih online shopping, walopun kadang fisik barangnya gak sesuai harapan….hahahha ( teuteup aja belanja lagi )

ooo jadi shopious ini hanya untuk belanja lewat IG ya Dan… ? *brb buka instagram* 😀

asik nih mas Dan…belanja di Shopious..mau juga belanja disini…habisnya terpercaya sih….

Aku suka gabung di Shopious. Kemarin beberapa pembeli datengnya dari Shopious dibandingkan dari IG langsung hwehehehe

I’ve been browsing on-line greater than 3 hours these days,
but I by no means discovered any fascinating article like
yours. It is pretty price sufficient for me. Personally, if all web
owners and bloggers made excellent content material as you
did, the web shall be much more useful than ever before.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *