Kategori
Dana Pendidikan ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Kalau Kehabisan Sukuk Ritel Kudu Piye?

Yang udah semangat dateng ke bank buat beli sukuk dan ternyata kehabisan, jangan sediih… Postingan ini kasih alternatif solusinya!

Kategori
Dana Pendidikan ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Alternatif Bagus Investasi Syariah dengan Sukuk Ritel 2016

Kalau ada yang mencari investasi syariah untuk jangka menengah, gw sangat menyarankan Sukuk Ritel. Kenapa? Baca postingannya!

Kategori
ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Beli Obligasi Ritel Negara dan Sukuk Ritel Negara? Hayuk!

Pernah kasih hutang ke siapa aja? Kasih hutang ke negara sudah pernah belom? Eh belom tahu kalo bisa ngasih hutang ke negara? Itu loh ORI. Obligasi Retail Negara Republik Indonesia. Hihihi. Kalo mau dibilang hebat, coba deh kasih hutang ke negara trus cerita ke orang-orang. “Gw dong, negara punya hutang ama gw”. Hihihihi. Gimana?

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version