Kategori
Investasi Kredit P2P Lending

Mengembangkan Dana dengan KoinP2P di KoinWorks

Investasi di P2P Lending Terbaik – KoinWorks

Kategori
Kredit Online

Kredit Multiguna: Apa Sih Itu?

Sudah pernah mendengar tentang kredit multiguna? Yes, bank sebagai penyedia layanan jasa keuangan memang memiliki banyak produk dan servis yang bisa kita manfaatkan. Nggak cuma tabungan or deposito, dan cuma bunga aja yang ditawarkan sebagai imbal balik untuk nasabah. Salah satu produk bank yang lumayan banyak membantu sampai sekarang adalah kredit multiguna ini. So, kali […]

Kategori
Kredit Online

5 Risiko Kredit Tanpa Agunan yang Perlu Dicermati

Risiko kredit memang jarang dibahas, apalagi jika kiat sudah silau akan kemudahan-kemuduahan yang ada. Kayak KTA, atau Kredit Tanpa Agunan, yang telah menjadi salah satu alternatif pembiayaan yang kini banyak dipilih. Sayangnya, banyak yang memilih karena kemudahan, tanpa memahami betul risiko kredit yang datang bersama dengan kemudahan itu. Itulah yang biasanya jadi jebakan buat mereka […]

Kategori
KPR

Begini Cara Mengajukan Pinjaman Bank, dan Cara Agar Cepat Disetujui

Pinjaman bank menjadi salah satu alternatif pembiayaan yang ada dan bisa jadi pilihan ketika kita membutuhkan dana tambahan untuk berbagai keperluan. Tapi, banyak orang enggan meminjam ke bank. Katanya, syaratnya ribet. Sudah begitu, belum tentu disetujui alias di-ACC. Karenanya, banyak orang sudah mundur duluan sebelum mengajukan, dan memilih jalan peminjaman dana yang lain–yang notabene kadang […]

Kategori
Kredit Online

Begini Cara Cek Aplikasi Pinjam Uang Terdaftar di OJK

Aplikasi pinjam uang sekarang ini makin banyak, ya kan? Sayangnya, enggak semua bener, plus masih saja ada yang kejeblus ke aplikasi peminjaman dana yang nggak bener ini. Sedih lihatnya. Selain itu, di samping risiko peminjaman dana yang kadang sulit untuk disadari dan dipahami pun “ancaman” ilegalitas si aplikasi, aplikasi pinjam uang ini juga masih problematic […]

Kategori
KPR Perencanaan Keuangan

Sudah Niat Beli Rumah? Ini Nih, Pilihan Cara Bayarnya!

Pilihan pembayaran beli rumah yang mana nih yang kalian pilih? Ada banyak loh caranya. Ato jangan-jangan masih belum tahu? Buat yang pernah beli rumah, apartemen ato properti pasti pernah ngerasain pusingnya milih metode bayar. Ujungnya capcipcup belalang kuncup aja milih mau bayar rumah pake cara apa. Apa gue aja ya yang ngalamin ini? Hahahaha. Tapi kalo kumpulin […]

Kategori
KPR

Merasa Milenial dan Pengen Punya Rumah? Perhatikan Hal-hal Ini Ketika Akan KPR!

Banyak bank menawarkan KPR Milenial! Tentu saja yang disasar adalah kalian yang merasa milenial. Anak-anak muda gaul, edgy dengan segala kecanggihannya. Apa saja yang harus manteman semua perhatiin kalo emang mau punya rumah dengan memanfaatkan KPR milenial ini? Karena sesungguhnya syarat dan ketentuan KPR milenial ini sungguh menggoda. Coba saja lihat: Uang muka rumah 0% […]

Kategori
KPR Perencanaan Keuangan

Suku Bunga Naik, Saatnya Pindahkan dan Takover KPR Ke Bank Lain?

Ketika suku bunga naik, cicilan tiba-tiba melonjak drastis! Pengeluaran pun bertambah. Apa yang harus dilakukan? Apakah ini saat tepat untuk takeover KPR?

Kategori
Kartu Kredit KPR Kredit Online P2P Lending Perencanaan Keuangan

6 Prioritas Pembayaran Kewajiban Selama Pandemik Virus Corona untuk Diingat!

Efek pandemik virus COVID 19 ini udah kerasa memporakporandakan banyak banget aspek kehidupan kan ya. Khususon di bidang ekonomi. Tapi meskipun begitu, usahakan jangan sampai kelewat prioritas pembayaran kewajiban selama corona ini. Memang pemerintah sudah menentukan ada keringanan cicilan kredit untuk nasabah bank dan leasing. Tapi gak semua orang dapat dan gue yakin yang baca […]

Kategori
Kartu Kredit Perencanaan Keuangan

6 Pertimbangan Penting Sebelum Buka Kartu Kredit

Baca 6 pertimbagan penting sebelum buka kartu kredit ini dan hindari kesalahan-kesalahan menyakitkan berurusan dengan uang plastik yang powerful ini!

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version