Kategori
Fragment Rants

Emansipasi Wanita: Haruskah Dibiarkan Cewek Nyupirin Gojek?

Gimana rasanya dapet driver cewek waktu pesen Gojek? Gw sih jadi galau dan jadi penasaran sama temen lainnya gimana. Bantu gw ya manteman!

Kategori
Perencanaan Keuangan Rants

Masyarakat Ekonomi ASEAN Sudah Datang, Udah Siap?

Sudah 2016 yang berarti sudah eranya Masyarakat Ekonomi ASEAN diberlakukan. Sudah siapkah kita menghadapinya? Postingan ini berisi kegalauan gw nih. Galau juga gak?

Kategori
English Rants

Hey You! This is A Note For You!

Want to know what I would write for 10-years-older me in the future? Check this out!

Kategori
Fragment Rants

Periksa Dulu Makanan Lu (Siapa Tahu Ada Kecoa)

Pernah nemu kecoa ato benda lainnya yang semestinya gak ada di makanan yang dibeli dari resto gak? Gw ngalamin dong siang ini. Beuuhh! Kecoa!

Kategori
Fragment Office Life Rants

What to Do When You're Stuck in Jakarta's Traffic

This 5 things in what to do when you’re stuck in Jakarta’s traffic will help you going through one of the heaviest traffic in the country

Kategori
Fragment Paid Post Rants

{Advertorial} Cowok Pun… (Bisa Ol-Shop-an)

Belanja produk otomotif online bisa dilakukan di Lazada.co.id. Selama ini gw selalu ngira kalo gak mungkin lah belanja pernak-pernik kebutuhan otomotif bisa dilakukan online! Kaget juga pas buka Lazada. Kalian gimana? Ada pengalaman gak?

Kategori
Blogging Things Fragment Rants Review

Brush Lettering Workshop by Besinikel

Sudah tau brush lettering? Salah satu artist yang gw demen banget adalah si @besinikel. Postingan ini adalah cerita hasil workshop gw minggu lalu. Ternyata bikin karya seni gak segampang kelihatannya loh.

Kategori
Fragment Rants

Anyone Goes to Serang?

This is my first experience joining Kelas Inspirasi Serang, anyone’s joining?

Kategori
Fragment Rants

Sosmedmu Harimaumu

Postingan ini gw pengen nyobain. Eksperimen pake bahasan gosip. Gak pernah sebelumnya gw bahas gosip beginian. Jadi monggo kalo mau baca, kalo nggak ya gapapa. Hahaha.

Kategori
Fragment Rants

Warnet

Ada yang suka ngewarnet? Kemungkinan besar seumuran nih ama gw. Hahahaha. Beneran deh ya, warnet jaman dulu itu sungguhlah luar biasa. Sudahlah mahal, koneksinya lambatnya gak ketulungan!