Kategori
Fragment Office Life

Will You Say Hi or Not?

Disclaimer: Postingan ini bisa jadi postingan bernada gosip. Jadi ceritanya minggu lalu, hari terakhir sebelum liburan long weekend karena perayaan tahun baru Imlek. Kami setemen nongkrong di kantor yang orangnya itu-itu juga sih mau pergi clubbing ceritanya. Hahaha. Clubbing di sini sih gw ikutan minum es teh sementara mereka melakukan apapun yang mereka lakukan waktu […]

Kategori
Blogging Things Fragment Office Life Try Out

Bola Liar

Kategori
Fragment Office Life

Kami Juga Paham

Disclaimer: Postingan ini soal resign dari kantor/kerjaan tanpa pernah berusaha menjelekkan salah satu perusahaan. Jadi ya ceritanya gw ini pan kerja di bank asing yang saking asingnya mungkin kalo gw sebutin namanya lu bakalan mengernyitkan dahi trus ngulang namanya ato paling gak nanya apa itu produk alat olahraga *halah curcolnya panjang banget*. Yang pengen gw […]

Kategori
A's Milestones Being a Father Husband and Wife Keluarga Office Life

Tentang Puasa, Nyetir dan Orang Tua Bekerja

Udah masuk 10 hari kedua. Gimana kabar puasanya? Puasa Ramadhan Ini… Gw menyadari satu hal, bahwasannya gw dah semakin tua. Hahaha. Baru sadar Dan? Kemane aje lu? Tapi emang iman gw yang kurang sih, kualitas ibadah juga gak nambah signifikan seiring bertambahnya usia. Gatau harus salahin siapa selain diri sendiri. Selama ini selalu aja alesan […]

Kategori
Fragment Office Life

Terlindungi: Tentang Perasaan

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang terlindung sandi.

Kategori
Fragment Husband and Wife Office Life

I’m Dani and I Dance

Dance for your life! I mean it. Dance changed the course of my life. First of all, buat para Ibu dan Mba, kalo lihat cowok nari, nge-dance, gimana rasanya? Beberapa temen sih bilang: nggilani. But I dance or at least I danced. How it all started Kayaknya kesukaan sama nari udah mulai dari kecil deh. […]

Kategori
Fragment Office Life

Terlindungi: Want to Know Ajah

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang terlindung sandi.

Exit mobile version