Kategori
blog contest Blogging Things Di Balik Blog GiveAway

Ini Daftar Pemenang Giveaway Blog Ini!

Ini dia daftar pemenang giveaway pertanyaan sederhana “Kado apa yang pas untuk cowok?!”. Dari yang semula cuma 3 pemenang, akhirnya gw pilih 4 pemenang dan satu pemenang kehormatan. Ada nama kamu kah salah satunya? Cekidot! 😀

Hola-hola-hola, sudah pada nungguin pengumuman giveaway dari blog ini gak? Eh gak tahu kalo ada giveaway? Sayang banget padahal minggu lalu gw adain giveaway yang gampil banget-banget-banget! Cuma nulis kado apa yang cocok buat cowok dan atau kalo cowok, pengennya dikado apaan.

Prinsip gw ngadain giveaway adalah kalo bisa secepat mungkin atau kalo nggak ya segampang mungkin. Nah ini kemaren gw bikinnya gampang dan cepat. Cuman tanggal 1 sampai tanggal 5 April 2016 doang. Postingannya pun gak aneh-aneh haru begina-beginu. Asalkan isinya sesuai ama pertanyaan dan udin. Gak peduli baru ngeblog dan itu postingan pertamanya, ato berapa ratus kata jugak (dan sumpah yang 1.800 kata itu gw BECANDA) isi postingannya, gw tetep terima.

Gw pikir bakalan cuman lima ato maksimal lima belas orang yang ikutan (ngitungin anggota grup whassap yang isinya blogger dan ikrib gw berani maksa buat ikutan) ehlhadalah! Cuman lima hari yang ikut nyampe 68! Sujud Syukur!

Trus gw keinget yang jadi juri kan Bul ya. Muahahahahaha. Kesian bokk harus baca semua postingan peserta kan ya. Jadinya kan nyusahin istri paling cantik dan paling gw sayang. 😛

Daaaan, mulailah dari tanggal 6 kemaren dia baca-baca dan ohlala! Kata Bul sungguh bikin pusing karena banyak yang dia ngerasa harusnya ini yang menang, atau harusnya itu. Apalagi ada yang bawa-bawa fotonya Joong Ki (Semoga gak salah nulis) di postingannya. Sungguh bikin dia galau! Hahaha

Soal hadiah. Kalo di postingan kemaren kan cuman gw pajang 3 ya, nah alhamdulillah ada yang nambahin nih. Sahabat gw yang kemarin bikin review buku bumi manusia buat blog ini kasih gw kado buat ultah gw kemaren. Jadi selain tiga hadiah kemaren, gw tambahkan 1 hadiah untuk peserta kehormatan berupa voucher MAP Rp. 100.000 (atau pulsa) dan 1 buku berjudul O karangan Eka Kurniawan untuk pemenang ke 4.

Jadi-jadi-jadi udah pada penapsaran belom sih sama pemenangnya siapa?Bahahaha.

Ini semua pilihan Bul dan tidak bisa diganggu gugat ya. Alasannya apa? Tanya sendiri aja ya ke Bul kenapa kok beliau-beliau ini yang kepilih karena buat milih ini gw sama sekali gak ada ikut campur selain nanya “Udah ada belom nama pemenangnya?” Buahahaha.

Daftar Pemenang Giveaway

Pemenang giveaway untuk Handphone Andromax Smartfren

https://fleurlady.wordpress.com/2016/04/05/tips-memilih-kado-untuk-cowok/

siapa yang nulis? Jeung Nana yang punya fleurlady.wordpress.com. Mihihihi…. Terus terang gw sih mupeng pengen dapet tiket yalan-yalan berdua quality time bareng Bulnya yak, cuman yagitu deh, gaktahu apa alasannya dimenangkan tapi bukan kado itu yang gw dapet. Muahahaha!

*Btw jeung Nana, ini kalo blog di wp.com pas diembedd ga bisa keluar cuplikannya saya juga belom tahu kenapa.

Pemenang giveaway untuk Buku Inteligensi Embun Pagi dan Kaos Edisi Pre-Order Bukunya

http://kadungcampur.com/2016/04/baca-ini-jika-kamu-mau-cari-tau-tentang-kado-buat-cowo/

Kelakuan nih Om Timo, dikasih semua-muanya lengkap-kap-kap-kap ide kadonya. Hahaha. Tapi keknya emang beda sih ya tulisan cowok ama cewek. Kalo gw nulis kemungkinan juga bakalan kayak si Om Timo ini. Nah gak tahu deh kenapa Bul kok milih postingan ini buat pemenang keduanya.

Nanti kita ketemuan aja ya Om Tim buat kasih kadonya! Hahahaha! Btw semoga suka ya sama Buku Inteligensi Embun Pagi. Sebenernya meleset dugaan gw pas beli buku ini dan mau jadiin hadiah giveaway, cuman karena bukunya udah ada yaudin deh kasih aja sekalian ama kaosnya. Bahahahaha.

Pemenang giveaway untuk voucher MAP Rp. 150.000 atau Tumblr Sbux berharga sama

Kado Buat Mas Dani

Kalo tulisannya Mbak Ayaa ini emang maknyus dari pertama kali gw baca. Pertama bikin gw terharu dan keinget sama Bapak. Kedua, ide kado dari bapaknya Mbak Ayaa ini simpel tapi emang bener banget. Apakah itu? Sempak!

Hahahaha! Pilihan yang sangat tepat buat bertanya ke bapaknya Mbak! Meskipun sederhana tapi ya memang seperti itulah. Cuman gw kudu klarifikasi, gw GAK PERNAH pake sempak lebih dari sehari. Hahahahaha. Tapi-tapi-tapi lagi-lagi gw gak tahu ya kenapa kok Bul memilih postingannya Mbak Ayaa ini sebagai pemenang ketiga. 😀

Pemenang Tambahan: Buku O karangan Eka Kurniawan

Kado Buat Cowok di Sekitar Saya tulisan Mbak Nurul Wachdiyyah ini bikin gw teraduk-aduk emosi. Niat banget mikirin kado untuk banyak banget cowok yang bisaaaa aja kepikiran. Asli di menjelang akhir postingan gw jadi terhura sama postingannya yang mau kasih kado buat Nabil yang baru berumur 4 tahun.

Btw Mbak Nurul, buku ini jauh lebih bagus kok dibandingkan IEP. Dijadikan hadiah ke 4 karena harganya lebih kecil dibandingkan IEP+kaosnya. Tapi secara isi jauh lebih berat 😀

Etatapiiii, ini yang milih juga Buuul, akikes beneran kagak tahu-menahu alesannya yaaaa. Gw bener-bener gak nanya kenapa kok pilih ini itu kenapa gak yang ini yang itu. Aselik!

=====

Sekali lagiiiii terimakasih banyak yaaaa manteman sudah mau ikutaaaan. Maap-maap kata cuman ada 4 hadiah yang bisa gw siapin tahun ini. Doain semoga lancar rejeki dan semakin rame duit datang dari blog biar bisa bagi-bagi lebih lagi.

Eh iyaaaa!!! Ketinggaalaaan! Ada satu lagi hadiah berupa voucher MAP senilai Rp. 100.000 (atau bisa diganti pulsa biar cepet). Hadiah ini untuk peserta kehormatan dan gw yang milih.

Doi saksyes bikin gw berkaca-kaca dengan jadi peserta pertama yang publish postingannya mengikuti peraturan yang gw bikin. Jam 1 pagi-an tanggal 1 April 2016 Ibu ini posting tulisan ini:

http://bemzkyyeye.com/giveaway-kado-spesial-untuk-cowok/

Inyoih…. Meskipun sohib gw tapi sama sekali gak ada nepotisme buat keputusan ini. Murni karena usahanya belio yang ampyun dah. Jam setengah 3 an kan gw kebangun karena A nangis. Biasa trus lanjut ngecharge HP. Eh ada notifikasi dan mensyen di twitter. Jadi, makasih ya Ye! 😀

=======

Buat para pemenang, silahkan kirim email dengan subyek “Pemenang giveaway danirachmat.com -nama hadiah yang dimenangkan” ke alamat dani(dot)rachmat(at)outlook(dot)com atau mensyen gw di twitter yaaa!

Demikian giveaway di blog ini untuk tahun 2016 resmi ditutup dan sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya dari gw dan Bul selaku panitia dan juri yang gak mau diganggu gugat 😛

See you! 😀

66 tanggapan untuk “Ini Daftar Pemenang Giveaway Blog Ini!”

Wah … sudah ada pengumuman ….
Daaaan …. saya lolos ….. maksudnya lolos tidak terjaring dapat hadiah. Semangat !!
Selamat ya buat pemenang … sudah berbagi ilmu menulis yang bagus.

Sekali lagi selamat dan ditunggu GA berikutnya.

Salam

Waaaaaa pagi pagi nyampe kantor dan baru dapet wifi diih ketauan bgt kalo fakir wifi
Aku sampe baca, ini beneran ekeh dapet andromax? Hihihihih makasi ya mbak Bul udah milih akuh ??
Makasi mas dani, btw jadinya dapet kado apa??

jiaahhahahahaha ada yang posting bawa2 Joong Ki 😀

Bul….yook kita ocip2 ttg oppa Joong Kiiii…. #eh :p

Iyaa…yg mbak Aya (?) itu aku juga baca dan ikut komen karena terkesan ama percakapan bapak anak dalam kromo inggil 😀
(cuman ga tau kok blm/ga muncul komennya? :p)

Selamaatt buat yang menang. Aku jadi penasaran sama buku O. Btw Dan, postinganmu ini kok ga pernah muncul di emailku ya. Padahal aku sudah follow lewat email. Jadinya kan selalu ketinggalan postingan2mu yang bermutu #ihiikk

Waduh kenapa ya Den? Huksss… Lek aku postingane njenengan muncul terus di feedly, follow lewat sana. Cuman emang jarang ngomen sekarang. Baca juga selewat-selewat. Hueee..

Balas

Aih Bang Ekoooo.. Malu nih saya jarang bw sekarang. Huehehe.. Makasih banyak ya Mas Eko untuk partisipasinya kemarin. Istri saya juga terkesan dengan postnya Mas 🙂

Balas

Hahaha, Bang Eko, yang saya bilang insyaAllah beneran kok… Saya memang orang marketing tapi bohong itu sesuatu yang amat sangat saya hindari. *senyum manis 🙂

Balas

Dan…. Nih gue ngomen aja deh di sini. Gue kan follow lu pake feedly ya, ternyata udah sebulanan lebih gitu kagak dapet updatenya! Gue sampe unsubscribe and resubscribe loh, dan tetep, update terakhir lu yang muncul itu tanggal 1 Maret! So no wonder gue gak dapet artikel2 lu yang baru, dan gue bingung, kenapa org2 pd ngikut giveaway elu sementara gue aja gak tau lu bikin hahahaha. Ya udah, tar mgkn bisa diperbaikin tuh, apa yang salah dgn updatenya dan koneksinya ke feedly ya, Dan!

[…] nyangka kalau gw bakal jadi juara 2 di Giveaway-nya Oom Dani ini. Daftar pemenangnya tinggal cek di sini! Trus dapat novel-nya Dee Lestari yang judulnya Inteligensi Embun Pagi! Kayaknya emang disuruh […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version