Kategori
GiveAway

Giveaway, Anyone? An Easy One?

Selamat siaaaang! Gimana-gimana? Target Q1 sudah tercapai? hari terakhir di bulan Maret loh ini! 😀 Kalo udah, Alhamdulillaah! Kalo belom ikutan giveaway yok!

Rasanya sudah lama banget ya gak bikin giveaway-giveawayan di blog ini. Bihihik. Terakhir bikin giveaway tuh akhir tahun 2014 kemaren di postingan yang mintain challenge. Tahulah ya hobi gw kalo ngadain giveaway, kasih ide di komen doang trus gw yang nulis tantangannya apa dan siapa yang kasih ide yang bisa mendatangkan traffic terbesar yang menang.

The Giveaway

Nah-nah-nah. Kali ini gw mau ngadain giveaway sederhana aja. Tantangannya adalah bikin postingan dengan tema:

“Apa sih kado yang paling pas dikasih ke cowok menurut manteman? Ato kalo lu cowok, kira-kira pengen dapet kado apa waktu ulang tahun?”

Syaratnya adalah panjang tulisan minimal 1.800 kata, ada linkback ke sini dan harus permanen dan harus ada gambar berlatar belakang gedung pencakar langit.

NOT!

Bahahahaha. Candaaaa!

Silahkan manteman bikin postingan senyamannya aja. Kalo mau satu kalimat doang ya satu kalimat aja, atau kalo mau 2.000 kata ya monggo. Soal linkback gw juga mau dikasih silahkan, kagak ya silahkan. Mau dofollow monggo, mau nofollow ya monggo… Mau selamanya dipasang itu linkback silahkan, kagak ya silahkan (btw kalo mau tahu apa sih link dofollow dan nofollow baca postingan gw soal link di mendadakwp.com deh).

Nah syarat dan ketentuan giveaway gw:

  1. Tulisan diposting antara tanggal 1 s.d 5 April 2016. Yup cuman 5 hari. Diposting di blog masing-masing ya, mau itu blognya udah mati suri trus hidup lagi, atau blog yang tiap hari apdet yagapapa. Platform blog mana aja boleeeh. Gak harus wordpress. Gak harus TLD.
  2.  Soal linkback udah dibilang ya tadiii. Silahkeun mau bikin kek gimana linkbacknya ato malah gak pake sama sekali juga.
  3. Follow blog gw ini (boleh lewat follow di reader wp dengan menambahkan blog ini di daftar followingnya) atau follow blog ini lewat email. Bahkan kalau download aplikasi androidnya blog ini bakalan jadi nilai tambah. Bihihik.
  4. Follow account twitter @danirachmat
  5. Posting ide hadiah terunik kalian, kalo dompet itu dah biyasa… Inget ya, kado buat cowok! Nah ini kalo blogger cowok yang ikutan bisa jadi menang karena menyuarakan isi hati pasti kan? 😀
  6. Eh iya, ini kelupaan tadiii. Daftarin ya link kalian di komen postingan iniii.

Nanti yang milih pemenang adalah the one and only Bul! 😀 (buat yang belom tahu, Bul adalah wanita tercantik di dunia (iye dong istri gw! :D))

Hadiahnya?

Errrr… Gak banyak sih. Sekarang baru ada 3 hadiah doang:

  1. 1 unit Andromax tipe E cuma gw lupa (E apa Q, ntar gw update ya! :P) yang belom gw pake. Jaringannya Smartfren 4G (buat yang belom tahu gimana kencengnya Smartfren 4G baca dulu deh postingan tentang Pengalaman Berinternet di Jaringan Smartfren 4G ini yang gw tulis berdasarkan pemakaian handset Andromax Ec yang gw beli pake duit sendiri).
    PS: Ini bukan giveaway bersponsor dari Smartfren. Gw memenangkan smartfren ini beberapa bulan lalu dan belom kepake sampe sekarang. Jadi ya gw jadiin aja hadiah giveaway. 😀 (Disclaimer lengkap blog ini bisa dibaca di halaman disclaimer ya)
  2. Satu buku Inteligensi Embun Pagi karyanya Dee Lestari dan satu kaos yang gw beli waktu pre-ordernya pas penerbitan buku ini. Gimana cerita di isi bukunya sendiri bisa dibaca di tulisan review buku Inteligensi Embun Pagi.
  3. Voucher MAP seharga Rp. 150.000 atau bisa diganti dengan tumblr Starbucks yang harganya kurang lebih sama biar bisa dipake buat modal nongkrong hemat di Starbucks.

(ato ada usul hadiah lainnya? :D)

Iye, gak ada potonya karena emang belom  gw potoin. As spontaneus as I require for the post, the giveaway idea is also that spontaneous popped out in my head.

Etapi kalo ada yang mau nyumbang buat hadiah ya monggo loh gw terima dengan amat sangat senang hati 😀

Jadi gimana? Sederhana kan giveawaynya ini? Pengumumannya insyaAllah maksimal tanggal 10 ya! 😀

Keterangan Tambahan Untuk Giveaway

  1. Langganan blog via email dan install aplikasi android
    Di bagian kanan (sidebar kanan) blog ini, silahkan masukkan alamat email dan klik submit atau kalau buka dari handphone, silahkan klik link download aplikasi android blog ini. Subscribe email or download app for giveaway 😀

     

  2. Langganan via reader WordPress.com
    Kalo yang ini gampang abish. Silahkeun pergi ke reader aplikasi WordPress atau klik reader di WordPress.com kalau misalkan emang bukanya di desktop. Trus klik manage di bagian followed sitesnya. Reader WordPress

    Udah klik manage? Udah dong ya… 😀 Monggo dimasukkan alamat https://danirachmat.com/ (MOHON FOLLOWNYA KAKAAAAAK!! :”P

    Follow danirachmat.com and win the giveaway! 😀

    Beres dah! 😀

241 tanggapan untuk “Giveaway, Anyone? An Easy One?”

Mas eeee, aku bingung kenapa postinganmu ini muncul di emailku tapi engga muncul di reader. Kalau di feedly si muncul tapi lagi engga lihat feedly sekarang. Kenapa kenapa kenapaa.. Hahaha.. Kadonya ini buat any occasion atau gimana mas? Hahaha..

buat ultah bisa ato occassion apapun bisa Wien. Soalnya gw cuman ngerayain ultah jadi gak kepikiran euy ada occassion apalagi. Jadi yaaa 😀
Soal gak muncul di reader akooh juga tak tahuu.. 🙁 Belom follow kali? #eaaaa
Btw eniwei, jangan lupa daftarin ya di siniii linknya 😀

Ahahahaha, kamu engga lagi cari ide untuk minta kado sama istri kan mas? Wakakakaka.. peace
Makanya aku nda paham kenapose begituse karena aku uda follow, hikssss.. Link opo mas? Link postingan giveawayku maksudnya?

Aku mau ikut sekalian ngode buat para moduser moduser itu hhhhaaay. Semoga saya dapat jodoh…menang atau kalah di sini mah ga masalah. Itu saja doa saya lepas Q1 2016 ini..heuheu

Ikkkuuutttttt….tapi mau hadiah tumblrnya…dan 2hadiah lainnya…hahahahahaha…
Aku sudah memenuhi 2 persyaratan looo…follow n donlod app nya..
Duuuhh kudu banyak nulis iseng2 latihan buat ptk niihh…

Waaaaaks, Giveawaynya gila-gilaan Bang Dan 😀 ihihihi brainstrom buat ikutan ah 😀 syaratnya udah kepenuhi dua dong : follow twitter sama follow blog 😀 uwuuww tunggu ya bang 😀 masih tersisa 4 hari 😀

Hahaha ternyata postku udah dikomen aja, padahal belum sempet follow blog ama komen di sini wkwkwk (iya aku ga follow blogmu Dan, udah otomatis inget soalnya :D)… Sori tadi pagi kelar post orang rumah pada bangun.
Nah ini sekarang komen lagi ya di sini 😛

http://socalledvita.blogspot.com.au/2016/04/kado-untuk-laki-laki-personalisasi.html

Btw itu yang personalised lunch bag, walaupun naga2nya kamu lunchnya beli (ya kan? :p), bisa dipake utk yg lain juga kok.. Utk bawa2 bekal2 makan kalo pergi2 jln2/piknik2 juga oke, buat bawa perintilan juga oke..

Siapo bilang, akikes kan kalo lunchy selalu bawa dari rumah. Beli kalo pas hari jum’at karena jumatan. Tapi kemaren wis mulai bawa juga hari Jum’at. Bahahaha. Jadi makanya mupeng berats.

[…] Tapi keajaiban terjadi…. Ceritanya, saya follow blog Mas Dani Rachmat. Pas dia posting “Giveaway, Anyone? An Easy One” otomatis postingannya masuk ke email saya. Saya baca sekilas, dan langsung tutup email. Pasalnya, […]

[…] ini diikutsertakan dalam giveaway Dani Rachmat di blognya yang ngehits itu. Bagi yang mau ikutan, masih ada waktu sampai tanggal 5 April 2016, loh […]

[…] saya melihat sebuah artikel yang dibagikan oleh seorang teman di facebook. Artikel tersebut adalah Give away yang diadakan oleh dani rachmat. Cara untuk mengikuti give away cukup sederhana, Anda harus menulis artikel dengan tema sederhana […]

hahahaha makanya kukasih tanda kurung (2) aku dukung dua2nya :)))

[…] Dani nanya di blognya ‘Apa sih kado yang paling pas dikasih ke cowok menurut manteman?‘, menurut gue sih […]

[…] erlia ikutan, maka ikutan juga ah ??? #apaansih. Nggak kok, awalnya gak mau ikutan Giveaway cuma karena liat syaratnya 2000 kata??? Busettt ngomongin kado buat cowok mah cuma perlu 2 […]

Makasih ya Yaaaaan… Gilingan makannya di Skye… Gw gak pede kalo harus makan ke sana. Harus pake kemeja ama sepatu bukan sih masup situ? LoL

Lumayan pegel Mas, scrollnya jauh ke bawah. Membuktikan yang ikutan Giveawaynya rame. Ikut daftar ya Mas, salam kenal juga buat istrinya mbak ‘Bul’ – perempuan paling cantik yang ternyata istri Mas Dani.
URL : http://rodame.com/belajar-dari-kegagalan/
Good luck buat giveawaynya yang menantang.
Sudah ada link back di tulisan dan sudah follow blog lewat email.

[…] Tulisan ini diikutsertakan untuk Giveaway Anyone an Easy One  […]

[…] ajakan dari jejaka kondang Dani Rachmat (ehhh maap udah ga jejaka kabuur) untuk membuat postingan dengan judul demikian […]

Yah, sudah sangat terlambat :(, baru kelar pindahin hosting blog 🙁

[…] mas Dani lagi mau ngasi giveaway, saya tertarik dan tertantang banget buat nulis postingan sesuai tema yang dikasih, yaitu: kado apa […]