[Money Talk] Ketika Perusahaan Sekuritas Tutup

Punya rekening di sekuritas dan tiba-tiba perusahaan sekuritasnya tutup? Panik? Wajar. Tapi ada kok hal yang bisa dilakukan, semoga sharing informasi gw ini dapat membantu ya ketika perusahaan sekuritas tutup dan kita masih mempunyai portofolio saham dan atau dana yang masih nyangkut.

Tentang Saham

Dari beberapa pertanyaan yang masuk pas gw posting soal reksadana dan saham rata-rata nanya tentang gimana mulai masuk ke pasar saham. Ceritanya balik lagi ke tahun 2007. Tahun pertama gw penempatan di Lampung. Waktu itu masih ceria banget jadi orang yang baru pertama kerja. Tertarik pengen tahu soal seluk beluk saham dah dari jaman kuliah. […]

Ikut Berkontribusi(?)

  Selamat Hari Pahlawan Sepuluh November 2014! 🙂 Pada inget kan kalo hari ini hari pahlawan? Hihihi. Sok iyes banget kan gw? Postingan bernada sama kayak postingan waktu Sumpah Pemuda kemaren jadinya. Hihi. Gw sih yakin kalo semua yang gw dan setiap orang lain lakukan berkontribusi untuk pembangunan negara ini. Bekerja seberat apapun pasti adalah […]