{Advertorial} Jasa Logistik Hemat dan Profesional, Deliveree

Kali ini, gue bakal publish placement post salah satu layanan jasa logistik yang mengawali layanan pertamanya di negeri gajah putih alias Thailand, Deliveree.

Jasa logistik hemat profesional Deliveree

Jasa logistik hemat profesional Deliveree

Jasa logistik dan jasa pengiriman barang yang berbasis digital ini bisa kalian akses lewat aplikasi smartphone atau web browser. Di negeri Indonesia, udah ada sebenarnya layanan jasa logistik sejenis seperti Iruna, Ninja Express, dan yang paling sering kalian denger nih, GoBox dari Gojek Indonesia.

Baca juga postingan gue tentang bisnis digital, startup dan fintech di Indonesia.

“Terus yang ngebedain si Deliveree dengan mereka apa?”

Sabar, sabar. Tujuan artikel ini ya buat ngejawab pertanyaan itu! So stay tuned manteman! *Pake gaya Maissy *oke referensi gue jaman old banget

Apa sih Deliveree Itu?

Buat yang belum tahu, Deliveree Indonesia adalah layanan jasa logistik murah berkualitas yang memulai layanannya di Thailand, kemudian membuka cabangnya di Indonesia (akhirnya!) pada September 2015 lalu.

Kabar gembira buat kalian yang sering berurusan dengan menjual barang berukuran besar, punya bisnis membutuhkan jasa pengiriman barang banyak, aman, namun super terjangkau. Pasalnya, banyak sekali yang bisa dilakukan oleh layanan satu ini.

Berikut gua jelasin kenapa Deliveree itu pantes mendapat label “Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima.”

Banyak Jumlahnya, Banyak Jenisnya!