{Advertorial} Jasa Logistik Hemat dan Profesional, Deliveree

Kali ini, gue bakal publish placement post salah satu layanan jasa logistik yang mengawali layanan pertamanya di negeri gajah putih alias Thailand, Deliveree.

Jasa logistik hemat profesional Deliveree

Jasa logistik hemat profesional Deliveree

Jasa logistik dan jasa pengiriman barang yang berbasis digital ini bisa kalian akses lewat aplikasi smartphone atau web browser. Di negeri Indonesia, udah ada sebenarnya layanan jasa logistik sejenis seperti Iruna, Ninja Express, dan yang paling sering kalian denger nih, GoBox dari Gojek Indonesia.

Baca juga postingan gue tentang bisnis digital, startup dan fintech di Indonesia.

“Terus yang ngebedain si Deliveree dengan mereka apa?”

Sabar, sabar. Tujuan artikel ini ya buat ngejawab pertanyaan itu! So stay tuned manteman! *Pake gaya Maissy *oke referensi gue jaman old banget

Apa sih Deliveree Itu?

Buat yang belum tahu, Deliveree Indonesia adalah layanan jasa logistik murah berkualitas yang memulai layanannya di Thailand, kemudian membuka cabangnya di Indonesia (akhirnya!) pada September 2015 lalu.

Kabar gembira buat kalian yang sering berurusan dengan menjual barang berukuran besar, punya bisnis membutuhkan jasa pengiriman barang banyak, aman, namun super terjangkau. Pasalnya, banyak sekali yang bisa dilakukan oleh layanan satu ini.

Berikut gua jelasin kenapa Deliveree itu pantes mendapat label “Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima.”

Banyak Jumlahnya, Banyak Jenisnya!

Nggak cuma banyak secara jumlah, tapi juga dari tipenya. Deliveree Indonesia punya berbagai macem armada yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kalo barang yang mau dianter kecil dan butuh untuk cepet nyampe ke tujuan, kalian bisa memesan mobil ekonomi (City Car atau MPV). Untuk kirim barang sampe ribuan kilo alias ton, kalian bisa sewa Engkel Box. Lebih rinci, ini jenis armada yang disediain Deliveree beserta kapasitasnya:

  • Ekonomi: armada jenis city car dan MPV yang bisa menampung barang hingga 300 kilogram.
  • Van: lebih gede dan lapang, bisa menampung sampai 600 kilogram.
  • Pickup: kalo ngangkut lemari atau kulkas yang tinggi, bisa pake pick up. Kapasitasnya sama dengan van 600 kilogram, cuma lebih bisa nampung barang yang ukurannya tinggi.
  • Boks Kecil: bisa menampung sampai dengan 800 kilogram.
  • Engkel Box: Armadanya yang paling kece. Kapasitas super gede, bisa ngangkut beban sampai dengan 2 ton!

Biaya Ga Bikin Kantong Bolong dan Transparan!

Dengan jasa pengiriman dan jasa logistik Deliveree, kalian tinggal pilih armada yang kalian butuhkan dan bayar sesuai jarak tempuh.

Coba lakukan riset sederhana dan kalian pasti mendapati bahwa tarif Deliveree lebih murah sekitar 20 – 40 persen dibanding jasa pengiriman kompetitornya. Intinya, Deliveree bikin kirim barang murah. Ini gambaran detilnya:

  • Ekonomi: Rp60.000 untuk 5 km pertama dan tambahan Rp5.000 per km berikutnya.
  • Van: Rp110.000 untuk 5 km pertama dan tambahan Rp5.000 per km berikutnya.
  • Pickup: Rp120.000 untuk 5 km pertama dan tambahan Rp5.000 per km berikutnya.
  • Box Kecil: Rp170.000 untuk 5 km pertama dan tambahan Rp5.500 per km berikutnya.

Deliveree juga memberikan layanan tambahan gratis seperti layanan bongkar muat (kalo bongkat muat sendirian cape juga kan). Kalo lokasi pengiriman lebih dari satu, kalian dapet gratis biaya satu tambahan lokasi pengiriman dan cukup nambah Rp5.000 untuk lokasi berikutnya.

Banyak banget gratisannya!

Harga Deliveree juga transparan. Sebelum kalian konfirmasi order, bakal nongol rincian yang perlu dibayarkan dan itu harga final. Jadi ga khawatir tiba-tiba muncul biaya tambahan. Untuk tarif selengkapnya tinggal cek di sini aja!

Unggulannya: Engkel Box dengan Kapasitas Super Gede

Namun, layanan yang paling kece dari Deliveree adalah jasa sewa Engkel Box mereka. Baru saja diluncurkan, armada kelas berat Engkel Box ini bisa ngangkut beban hingga 2 ton!

Buat kalian yang sering mengurus pengiriman logistik untuk gudang / warehouse, distributor, jual beli furnitur, peralatan elektronik dan pengangkutan massal lainnya, atau pindahan rumah/kantor, armada ini bakal berguna banget!

Kamu hanya perlu membayar Rp320.000 untuk 5 km pertama untuk 10 lokasi dan tambahan Rp7.000 per km berikutnya! Ingin menambah lokasi? Gratis! Ingin nambah lokasi lagi? Cuma butuh biaya Rp5.000! Ini semua sudah termasuk pengemudi yang siap membantu!

Selain itu kamu juga bisa memesan seharian selama 12 jam! Cuma  Rp900.000 dengan tujuan tidak terbatas (sejauh masih di wilayah Jabodetabek).! Mau nambah? Tinggal Rp80.000 per jam kok! Untuk pemesanan ini, pengemudi juga akan membantu proses pemindahan.

Engkel Box ini melayani pengiriman seluruh pulau Jawa. Apalagi buat kamu yang sibuk dan nggak ada waktu buat mesan layanan pindahan, dengan Deliveree, kamu bisa menjadwalkan untuk penjemputan 2 minggu ke depan!

Karena Deliveree tahu kalau ngangkut sendiri bakal capek. Kamu dan pengemudi bisa dibantu oleh kurir Deliveree lainnya. Untuk pemesanan berbasis lokasi cukup nambah Rp50.000 untuk 2 lokasi pertama kemudian hanya Rp25.000 untuk lokasi ketiga, trus gratis! Bila memesannya seharian, cukup tambah Rp100.000 untuk seharian!

Kalau menurut Harian Bisnis Indonesia, cakupan layanan Deliveree menembus hingga seluruh Pulau Jawa! Pindah dari Depok ke Semarang? Gampang! Mau beli perkakas berat dari Bogor ke Yogya? Bukan masalah! Intinya nggak usah pusing dan mikir terlalu ribet deh, kalau pakai Deliveree, karena layanannya itu komplit dari ujung-ke-ujung.

Oh ya, buat kalian yang melakukan 2 transaksi jasa logistik Deliveree sebelum tanggal 31 Oktober 2017, kalian akan mendapatkan gratis pemesanan Engkel Box dengan maksimal kredit Rp900.000 yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2017. Buruan pesen sekarang, lumayan dapet gratisan (hehehe)!

Nggak Pusing Membayar ataupun Dibayar!

Untuk kalian yang punya usaha dan pusing kalo harus bayar per transaksi, Deliveree Indonesia punya solusinya. Kalian bisa bayar jasa logistik murah ini secara bulanan melalui transfer bank. Nggak perlu mantengin tiap transaksi lagi.

Deliveree Indonesia malah akan membayar kamu bila terjadi sesuatu! Karena setiap transaksi sudah disertai asuransi pengiriman hingga Rp150.000.000 secara gratis! Layanan jasa logistik kompetitor pada umumnya justru memberikan Rp30.000 untuk asuransi dengan tanggungan yang senilai.

Pantau Kiriman Didukung oleh Customer Service Top!

Dengan teknologi canggihnya, Deliveree bisa memprediksi estimasi waktu pengiriman secara otomatis. Kalian juga bisa memantau posisi kiriman secara online cukup bermodalkan internet dan smartphone doang.

Customer service yang bersiaga dari jam 6 pagi sampe jam 11 malam setiap hari, siap melayani keluhan kalian. Terhubung ke customer service juga ga lama, cuma butuh 30 detik apabila dibanding sama kompetitor yang memakan waktu sampai 10 menit. Cape nggak tuh nunggunya.

Pengemudinya sih lumayan profesional. Namun, kalau kamu menemukan yang nggak sopan dan menjengkelkan, kamu selalu bisa mengadukan pada Deliveree. Pengemudinya akan mendapatkan pelatihan lagi sebelum terjun ke lapangan supaya jadi lebih baik pelayanannya. Tinggal chat aja!

Program Bisnis Untuk Para Pengusaha

Deliveree punya Program Bisnis dimana kalian bisa menikmati layanan pengembalian COD (Cash On Delivery) dan POD (Proof of Delivery). Hal ini memudahkan kalian pemilik usaha yang terbiasa menjalankan transaksi COD, dan bisa mengembalikan surat jalan ke gudang atau kantor setelah pengiriman diselesaikan.

Kesimpulan

Deliveree sebagai layanan jasa logistik digital yang menawarkan harga murah dengan profesionalitas tidak terbatas. Armada yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, layanan tambahan yang beragam, hingga Program Bisnis, menjadi solusi dan cocok menjadi mitra bisnis siapapun. Harga yang ditawarkan juga masuk akal bahkan lebih murah.

Deliveree memberikan inovasi-inovasi dari layanan jasa logistik yang belum dimiliki oleh kompetitornya hingga saat ini.

Langsung aja, Deliveree Indonesia dapat diakses melalui aplikasi web, atau download aplikasi pengirimannya di Android dan iOS.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Deliveree, baca di sini dan di sini

Advertisements

4 Comments

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: