Kategori
Being a Father Ngontes Office Life Try Out

Keluarga (Doyan) Nyemil

sumber foto dari inilah.com

Jadi yaaa, kata orang kami ini kan kurus-kurus (gw ama Bul) padahalan perut gw buncit. hihihi. Sampe-sampe pas kami nanya ke dokternya Aaqil kenapa kok si Aaqil imut-imut dokternya bilang gini: “lihat aja Bapak-Ibunya, mau anaknya segede apa?”. Gw bingung mau anggep ini pujian ato apa. Tapi berat kami ya stabil segitu-segitu aja. Eh gw sih dah mulai lari ke 70an kilo kali ya.

Kalo soal makan sih gak yang jaga banget ato yang gimana banget. Biasanya makan nasi plus sayur plus lauk secukupnya aja, bukan tipe lengkap empat sehat lima sempurna. Kadang tiga hari berturut-turut makan nasi uduk ayam goreng. Tapi habis gitu apakah kami berhenti makan? cencu tidaaak!! Mulut ini rasanya gatel kalo gak nyemil.

Kalo kalian apa cemilannya biasanya manteman? kami sih kurang suka cemilan macem biskuit ato wafer dan makanan kalengan gitu. Cemilannya ya semacam cireng, ayam goreng atau martabak. Ha! Martabak! bisa loh kalo kami beli martabak ini yang telornya dua ditambah yang manis special keju. Martabak cemilan kan ya? ya? ya?

Tapi kalo gw sih nyemilnya biasanya martabak telor pake nasi putih setengah porsi ato martabak manis pake susu putih. Mihihihi.

Nah biasanya kami kalo mau beli martabak tuh di San Fransisco. Posisinya enak bener deh, ada di sisi jalan pas kami pulang kantor. Jadi biasanya lagi tinggal telepon pas sampe pintu tol Alam Sutera trus habis itu langsung ambil dan bayar. Eeeeh lhakokyaaa sebulanan yang lalu tutup! Setelah berminggu-minggu nyari alternatif martabak ternyata baru ketahuan kalo mereka pindah ke sisi seberangnya jalan. Cih! Males bener kan ya kalo mau nyemil aja kudu muter-muter. Hahahaha.

Trus keinget postingannya Una yang cerita soal Best Nachos in Town, gw coba buka Foodpanda, gak terlalu antusias awalnya ampe kemudian gw nemu Martabak Kubang sebagai salah satu vendornya. Hoahahahahaha. Gw yang selama ini belom kesampaian juga nyobain berasa girang bener. Martabak Kubang ini udah terkenal kan ya? yagaksih? sering banget denger orang nanya udah cobain Martabak Kubang belom?

Ternyata sudah ada perkembangan sejak postingnya si Una, dulu disebut kalo Foodpanda baru bisa serve 3 kota eh pas gw buka ternyata udah serve  5 kota termasuk Bali, Bandung, Jabodetabek (ini dihitung satu kota, hahahaha), Medan, ama Surabaya dan gw kagumnya di BSD yang gw ngerasanya jauh dari mana-mana Foodpanda udah kerjasama ama 11 resto. Aselik gak sabar mau pesen martabak lewat Foodpanda.  Udah download aplikasi mobilenya jugak sih. Hihihihi.

Kalian suka nyemil juga gak? Kalo suka nyemilnya apa? :-9

49 tanggapan untuk “Keluarga (Doyan) Nyemil”

Bangets Dan.. gw sm lombi doyan ngemil dan kita jg suka martabak.
Tp kita klo makan martabak ga pernah sih pk susu putih ky lu gt, begah dah kayanya :p

Dan, cemilanmu cireng, ayam goreng, martabak duuuhhh lezattt bagett,
cuma klo aku sering ngemil bgituan, angka timbangan langsung melonjak serem lihat angkanya haha..
Enak ya klo berat badan segitu-gitu aja walau makan banyak 😀 )

Hah? San Fransisco? Di mana tuhhh hihihi… Ahhh Mas Dani nggak kurus ah perasaan deh hm. 😀 😀
Sama banget, kalo makan martabak pake nasi dikit. Kurang aja kalo ga pake nasi rasanya 😀

yak ampuun daniii baru rasain martabak kubang? hadeeh puk pukin deh tapi gapapa walopun telat akhirnya ngerasain kaan?
ini kalok di medan ada tempat favoritku yg jual tapi tah gak tau masi ada gak ya dia besok jumat aku ke medan mau ngintip ahhh sapa tau ada

jadi cemilanku itu ayam bakar pake nasi, soto, dan yang wajib adalaaah coklat!

dulu gua pas masih di jakarta juga cemilannya martabak telor! awal2nya bagi dua ama esther dan ada dikit2 kasih pembantu. lama2 1 porsi abis makan sendiri. huahahaha. 😛

Duh, Mas Dani, enaknya kalau ga ndut karena suka ngemil. Saya dan suami suka ngemil dan berat badan kami ya nambah dengan signifikan. Huhuhu…. Itu martabaknya enak banget deh kelihatannya *ngeces*

hiihihihihi. iyaaa. parah banget guweeh. Eh, mbak di tempat gw bilang ada sodaranya mau cari kerja. yang ikut gw sih so far so good. masih butuhkah si teman? :)) *domestik banget
gw belom pernah coba cilok di sta serpong! 😀

aku dooonk…ga pandang bulu cemilannya mau yg ringan sampe yg berat macam terang bulan alias martabak manis ayooo aja..hahaha dan ini yg slalu bikin suami tersiksa soalnya selain dia ga doyan nyemil, badannya juga gampang melar..biarpun jarang makan tapi tetap gembul… hahahaha

sama,,suamiku suka martabak yg isinya daging,,aq sukanya terang bulan (martabak manis versi sby) yg isinya susu sm keju,hihi jdnya kalo beli gantian,kalo abis gajian boleh lah beli langsung dua2nya,,haha cuma bedanya kami ga kurus 😀
pas tau di jkt ada martabak manis isi tobleron lgsg pgn nyoba tp mahal ya katanya X_X

sukaaaaa
pisang goreng, kolak, terang bulan.
klo yang buatan pabrik, udah pasti coklat dong, atau berbau-bau/ada campurannya coklat

Kalo dari kantor gw ada cabang martabak kubang yang deket Dan, itu tuh di samping Thamrin City.
Suami gw juga senengannya martabak asin sementara gw kan maunya yang manis (biar ngurangin kepedesan alami ku).
Oia Dan yang penting bukan gemuk atau kurusnya penampakan luar aja loh tapi prosentase body fat
*kabuur sebelum ditimpuk loyang martabak*

Bapak ku juga kurus tapi perutnya buncit, Bang. Keknya tipikal bapak-bapak banyak yang gitu deh. Hihihi.. :p
Aku dulu juga mau makan sebanyak apapun ngga bisa gendut, tapiiii sejak opname trus kena infus jadi menggelembung gini. Ngga bisa balik pulak seperti sedia kala. Huwaaaa.. :'( Uda lama ngga makan martabak euy

aaaakkkk! Mas Dani beruntung banget doyan nyemil tapi perubahan bodi nggak signifikan *sotoy*
aku doyan nyemil sama makan.. dan kl nyemil ga terlalu suka kue2 yang manis, lebih suka GORENGAN! atau yang oily-oily gitu, x)
Tapi sekarang mulai ngerem, demi kesehatan, demi bisa makan enak sampai tua.. ihik *malah curhat*

Sukaaaaaa 😀 macem2 cemilannya mulai dr yg ringan2 ky keripik singkong sampe martabak atau bakso dan mie ayam, heran juga nih perut apa loteng sih tingkatnya banyak bener, ky gk kenyang2 *lirik Aping* huahahaha

samaaa..kalau saya suka segala rupa cemilan yang manis kayak terang bulan, donat, cake coklat dan teman-temannya.
Bisa berenti kalau keinget lagi sama syndrome ‘takut gemuk’ 😀

Jadi penasaran sm martabak kubang, kok baru denger ini ya saya

Aku gak terlalu suka ngemil. Tapi suka minum. Hahahaha. Baru bikin susu. Tar sebentar ud bikin kopi. Tar bikin lagi wedang uwuh. Besoknya bikin kunyit asem. Bikin teh herbal. Endesbra endesbre.
Tapi emang martabak apalagi pke telor dua itu enak bangetttttttt

food panda itu kalau di jogja mirip sama makandiantar.com, tapi lebih kereen ya ada mobile appsnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *