Kategori: Being a Father

Just.Do.It!

Gak pernah olahraga? Gw banget! Alesan apapun ada, sibukla, pulang nyampe rumah malemlah, gak ada waktulah, lalalala adaaaaa aja. Ternyata oh ternyata tinggal ngatur prioritas waktu aja dan bisa loh olahraga diselipin. Kalo dalam kasus gw lari. Karena nyampe rumah dah pasti males dan gak bakalan …

Harus Sehat!

Tumbang karena flu saat harus sendirian jagain anak emang luar biasa. Kepala puyeng pun harus tetep berjuang buat bisa bikin nasi dan makanan buat anak. Jaga kesehatan diri sendiri emang penting karena kalo diri sendiri gak sehat gak bisa jaga kesehatan anak.

Tiga Pedal ato Dua?

Sering baca gak sih stiker tempelan di mobil-mobil? Real men use three pedals? Ada yang setuju gak? Iye kok postingan ini mau ngebahas soal mobil matic dan mobil manual. Kalo gw mah apadeh silahkan mau pake yang mana asalkan nyaman dan aman aja buat yang ngendarain. …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh