Konsisten Ngeblog Dong Dan!

Gw ribweet banget orangnya. Gara-gara ribet akhirnya jadi males posting.

Awal-awal ngepost suka rajin bikin postingan tentang Bul dan A. Tapi gegara ikutan seminar parenting dan baca postingan soal jaga informasi hati-hati di dunia maya gw agak parno mau posting soal keluwarga. Satu alasan buat jarang update

Ikutan Weekly Photo Challenge dengan ngepost tiga foto gw jadi terbiasa pasang kayak gitu. Giliran mudik ke Surabaya eh kelewat satu. Sempet juga dari dailypost gak ada update padahal gw udah semangat. Bertambah lagi alesannya.

Mau nulis tutorial how to endebra endebre… nggak gw banget. Etapi kalo blog yang suka nulis gimana cara ini itu dan sebagainya, gw masih suka bukain th. Meskipun kadang suka bingung mau komen apa. Berkurang satu tema postingan.

Mau nulis tentang liburan. Potony kesebar disegala penjuru device gw ama Bul. Padahalan kan liburan tanpa poto ibarat liburan tanpa poto. gitu deh ya. Jasi males deh ceritanya. Huehehe. Satu lagi alesan.

Belom lagi kerjaan kantor yang bikin gw ketahan ampe jam 7 dan di kantor sama sekali gak bisa buka social media and blogging sites kecuali yang di bawah naungan kontan.co.id, kompas.com dan sejenisnya. Terus proyek-proyek sampingan yang gw kejar (sembunyi dari klien yang poto ultah anaknya belom kelar).

dan lainsebagainya dan seterusnya bikin gw jadi males jarang update blog. Berusaha banget biar ada satu postingan dalam seminggu. Malu banget kalo dibandingin ama blogger yang lain. Tapi standar-standar yang gw pengen ada di postingan malah bikin ribet sendiri dan akhirnya menunda gw buat posting.

Tapi ketemu ama si BibiTitiTeliti kemaren kembali ngingetin gw kalo blogging should be fun. Gak usah kepikiran ina ini itu deh ya. Semangat aja nulis apapun kapanpun dan dimanapun. Kalo ada photo ya monggo dan kalo ga ada ya sutra lah ya.

Ayo Dan Semangat!! ๐Ÿ™‚
postingan tak penting untuk menyemangati diri sendiri

btw tetep gw usahalan buat bw. tapi gara-gara 3 hari ini ga bw ada 90 100 something blog yang belom kebaca. Jadi kalo belom ada komen and or jejak saya harap maklum ya. I’ll get there eventually. ๐Ÿ˜€

Advertisements

121 Comments

  1. Ely Meyer
      • Ely Meyer
  2. awan
  3. cepy
  4. julie
  5. aqomadin
  6. yeye
  7. Erwin
  8. randompeps
  9. Danni Moring
  10. applausr
  11. 'Ne
  12. evi
  13. elok46
  14. Ummu El Nurien
  15. dea
  16. Kopi Susu
  17. Irfan
  18. arif
  19. Ina

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: