Lagu Motivasi: Lagu Untuk Matahari

Hamdalah sudah nyampe rumah! Setelah Jum’at kemaren menerjang macet Ke Bandung dan gegoleran seharian Sabtu kemaren, siang tadi gw balik Jakarta.

Sepanjang perjalanan tadi lancar, A tidur dan gak lama kemudian disusul ama Bul. Mulai jalan jam 1 lebih dikit, nyampe rumah jam 3.15. Lantjar jaya yang ujungnya bikin ngantuk. Iye, gw yang nyetir ngantuk. Hahaha. Jadilah mulai itu setelin berbagai lagu mulai dari Photographnya Ed Sheeran sampai ke Marvin Gayenya si Charlie Puth dan Megan Trainor.

Setelah beberapa lagu kemudian, gw nyampe di Lagu Untuk Matahari Tulus. Langsung ngerasa tersengat jutaan kalimat motivasi rasanya. Berasa dengerin lagu motivasi gitu. Pan gw emang punya dua albumnya Tulus, suka banget deh dengerin lagu-lagunya si Tulus ini. Belom pernah ya gw bikin reviewnya. Ihik.

Lagu Untuk Matahari ini sebenernya gak pernah masup ke radar gw karena emang temanya yang agak off dibanding lagu-lagu lainnya. Sementara lagu yang lain ngomongin soal cecintaan eh lagu ini ngomongin motivasi macem Mario Teguh. Hihihihi. Jadi ya gitu deh ya. Sampe tadi pas gw dengerin.

Paling kena bagian ini nih:

Mereka tak sempurna,ย sama juga halnya denganmu,
Jangan risaukan cela mu,ย oo..

Habis bagian itu langsung nyambung ke quote yang gw pasang di gambar yang dipasang sebagai featured image di atas.

Didengerin secara keseluruhan jadi semangat banget. Rasanya pengen nulis ribuan postingan blog dalam semalam, kirim email ke berbagai redaksi media cetak dan media online, ngegambar dan segala macem hal. Semuanya demi mencurahkan kreativitas dan menyalurkan imajinasi. Tentu saja kenyataan gak seindah itu.

Begitu buka laptop, edit poto edit gambar susyehnyeeee setengah mati buat konsen dan nyelesein satu aja. Hahahahahaha.

Buat yang lagi ngerasa down, kok rasanya sudah melakukan ini itu tapi hasilnya gitu-gitu aja, kok beginu kok begina, coba deh dengerin Lagu Untuk Matahari ini. Ya pas dengerin tadi sih gw gak ngerasa lagi down apa gimana sih. Hahaha.

Secara overall lagu-lagunya Tulus di dua album yang gw punya ini enak banget buat didengerin karena tema-tema yang diangkat gak biasa. Gak melulu soal cinta atau soal galau putus asa. Dewasa banget malah kalo menurut gw. Jauh lebih dewasa dari penyanyi cowok yang katanya ganteng dan jadi juri di salah satu ajang pencarian bakatnya salah satu tv swasta Indonesia.

Ini nih videonya. Semoga suka ya!

Postingan lain di blog ini tentang CD dan lagu:

[display-posts category=”cds-musics”]

Advertisements

33 Comments

  1. Ira
  2. Ratri

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: