Kategori
Being a Father Fragment Keluarga

[Parenting] Workshop Interaktif 9 Kecerdasan Anak Bersama Ibu Elly Risman

Gw bisa dibilang adalah pelanggan setianya Supermoms dan seminar-seminar parenting yang diadakannya.  Kali ini mereka ngadain workshop interaktif 9 Kecerdasan Anak bersama Ibu Elly Risman.

Gw pengen banget ikut tapi sayangnya pas tanggalnya sudah ada acara.  ??

Jadi buat para Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang tanggal 5 Desember nanti belom ada acara apapyun,  cuss daftar ikutan! Nih poster lengkapnya:

Gw sangat-sangat menyarankan buat ikutan workshopnya ini. Kenapa pasal?

Karena pembicaranya Bu Elly!

Seriusan.  Dari sekian seminar yang gw ikutin dengan pembicara beliau,  gw selalu ngerasa dijedotin kepala tentang ilmu parenting.  Dengan pengalaman dan latar belakang beliau,  insyaAllah banyak banget yang bisa dipelajari.

Gw sendiri belajar mulai dari tujuan pengasuhan,  kenapa sebaiknya gak ngasih game anak,  tipe sekolah apa yang mau kita pilih sampe apa gw bakalan nerapin yang dulu diterapin ortu gw ke anak.  Muacem-macem deh.

Dan jadinya pengen jedotin kepala.  Jadi ortu gini bener ya.  Hahahahaha.

Well,  ignorance really is a bliss.  Kita bisa aja milih gak belajar apapun buat jadi ortu dan ngerasa semua baik-baik saja.  Tapi apa bener anak kita baik-baik saja?  Nantinya beberapa hal yang dipelajari di seminar ini antara lain:

Gw sendiri gak menerima apapun buat promoin acara ini.  Awalnya gw mau kasih seat undangan buat gw jadi hadiah giveaway karena gw gak bisa dateng,  tapi karena telat ngobrolin idenya udah dialihkan ke orang lain deh.  Tapi gw tetep ngerasa materinya bagus banget seminar yang diadakan ama Supermoms Indonesia ini. Cuss buat yang di Jakarta buruan daptar workshop interaktif 9 Kecerdasan Anak bersama Ibu Elly Risman ini. Kan semakin banyak yang ikutan, semakin banyak yang bikin postingan di blog dan semakin banyak sumber gw belajar ya? Mihihihi. 😀

28 tanggapan untuk “[Parenting] Workshop Interaktif 9 Kecerdasan Anak Bersama Ibu Elly Risman”

Duh gue tuh suka banget sama si Elly Risman ini selalu nyimak tentang parenting dia, sayangnya gak ada di Jakarta. Dari minggu lalu temen2 lain juga dah gembar gembor tentang seminar ini Dan..
kalau lo ada info2 hasil seminarnya share diblog yaaa biar bisa baca 🙂

Sayangnya gw juga gak bisa dateng nih Nis. Makanya gw posting biar banyak yang tahu dan banyak yang ikutan dan banyak kesempatan gw baca postingan temen-temen lainnya.

Balas

dari dulu pengen banget ikutan seminar bu Elly..waktu itu pernah udah ok daftar, udah payment juga..eeh ternyata ga bisa ikutan, karna ada acara dadakan.. jadi tiketnya di alhin ke orang lain..
mudah2an ntar bakalan ada lagi ya seminar kayak gini…pun tanggal 5 desember ntar eykeh ra isooo… huhuhu

Wah, terima kasih sharing-nya Mas. Takbantu sebarin ke grup di kantor, siapa tahu ada para bapak yang berkenan untuk ikut, di akhir pekan juga kan acaranya. Atau kalau saya ada waktu dan rezeki mungkin saya boleh kali ya ikutan… semacam curi start, gitu :hehe.
Ada 9 tipe kecerdasan dan semua anak pasti punya kecerdasan. Suka dengan premisnya, tak ada anak yang tak cerdas, jadi yang tinggal apakah kecerdasan itu dipahami dan dikembangkan oleh orang-orang di sekelilingnya.

Kayaknya saya masih kudet ama dunia parenting ini deh. Hehehe saya belum tahu ibu ini. Tapi ini informasi menarik. Save ya mas Dani. Nanti dedeknya udah lahiran bisa jadi bekal dan harus ikut seminarnya ibu Elly ini dikemudian hari. Makasih mas Dani

Saya Ngefans banget sama Ibu Elly Risman dari dulu, semoga lain waktu bisa ketemu langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *