Kategori
Di Balik Blog Fragment

Postingan yang Terus Memberi dan Paling Banyak Mendapatkan Komen – Tantangan Introspeksi Blog Hari ke#6 & #7

Postingan dengan komen terbanyak di blog ini berasal dari postingan untuk giveaway. Gak tanggung-tanggung, sampe 300an lebih komen. Sangat menghibu melayani sekian ratus komenan. Kudu kreatif bikin jawabannya. Ada pengalaman yang sama?

Terus terang gw bingung mau ngebahas apaan untuk tantangan di hari ke 6, jadi gw gabung aja sekalian ya.
Tantangan hari ke #6
Untuk tantangan hari ke 6 adalah tantangan apa yang terus memberi. Nah ini pan bingung jawabnya. Memberi apa? Memberi traffic atau memberi komen atau malah memberi kepuasan batin?? Kucoba buka blognya Mbakyu Nurul yang menginspirasiku buat ikutan tantangan ini kok kayaknya belom ada jawabannya ya. Hahaha. Mau nyontek gitu deh ya.
Kalo terus memberi traffic dan terus memberi komen mah jelas ketiga postingan dengan traffic tertinggi di blog ini lah yang patut disebut.  Nah kalo ngomongin tentang postingan yang paling memberikan kepuasan, gw bisa bilang kalo setiap post yang pernah gw publish berperan sebagai sesi-sesi terapi kejiwaan gw. Entah itu berisi kemarahan, guyonan, curahan tumpahan rasa kangen dan bahkan sampe ke artikel keuangan.
Gw mendapatkan kepuasan waktu menuliskan mereka. Yaaaa, meskipun gw akui cuma sekali waktu doang gw baca lagi postingan-postingan di blog ini. 😀
Tantangan hari ke #7 – postingan dengan komen terbanyak
Postingan yang mendapatkan paling banyak komen. Makjang! kudu ngecekin atu-atu dong deh yes. *males banget deh *trus digiles andong
Ini hitungan komen termasuk balesan komen dari gw ya dan kemungkinan sih banyak banget komen yang belom gw bales karena udah kelewat kelamaan. Maafkan sayah yaaa manteman. Jadi kalo diurutkan dari jumlah komennya, postingan yang mendapatkan komen terbanyak dengan jumlah komen total 330 adalah…. *jeng-jeng-jeng!!!
Bagi-Bagi Buku (dan Barang Lainnya)
Jadi postingan giveaway itu selalu rame komen ya. 😀
Postingan kedua dengan jumlah komen 295 adalah postingan tentang penipuan pepipepop yang bikin banyak orang gerus dan telen panadol. Karena duit gw udah dibalikin gw gak akan kasih linknya di sini ya.
Nah, postingan ketiga dengan jumlah komen terbanyak adalah postingan giveaway lagi! Hahaha. Postingan Another Challenge, Anyone? ini nantangin temen-temen semua buat kasih ide postingan dan akan gw posting di sini. Seru banget deh giveaway itu. Total ada 259 komen di sana. Hihihihi..
Jadi-jadi-jadi… Kalo bisa disimpulkan, postingan yang bisa bikin orang tersentuh secara emosional banget (mis: sama-sama jadi korban penipuan) atau postingan yang menjanjikan sesuatu kalo dikomenin bakalan menuai sumbang saran pikiran di kolom komen dan membuat kita bisa banyak berinteraksi sama pembaca.
Ada yang punya pengalaman sejenis? 😀
Postingan lain terkait tantangan ini:
>> Hari #1 Alasan Mulai Ngeblog
>> Hari #2 Pentingnya Nama Blog Ini
>> Hari #4 Postingan Terfavorit
>> Hari #5 Postingan dengan View Terbanyak

18 tanggapan untuk “Postingan yang Terus Memberi dan Paling Banyak Mendapatkan Komen – Tantangan Introspeksi Blog Hari ke#6 & #7”

Kynya postingan gw yg dikomenin paling banyak itu tentang…….
Jeeeennnnggggg Jennnnnggg..
Seseorang yg ga usah disebutin namanya yg sudah memberikan kita banyak panadol deh :p

Hehehe, sama. Sampai beberapa bulan yang lalu kalau nggak salah posting dengan komen terbanyakku adalah ketika aku tidak sengaja “membakar” tanganku dengan air panas sampai keluar blister dan harus aku perban, hehe. Jadi memang posting dengan ikatan emosional yang kuat sepertinya memang memancing pengujung untuk berkomentar ya 😀

Izin ikut nyeletuk juga mbak, kalau postingan diblog saya yang paling banyak komennya itu, postingan yang berjudul “melihat isi ka’bah”. itu postingan dulu sempat nongkrong di page one selama setahun. Alhasil banyak yang ngopasnya, dan efeknya sama kita ketahui aja, di banned goggle.

Jika info ini anda rasa layak disebarkan…silahkan di share kemana aja..!
Apa yang Anda lakukan bila memasuki masa pensiun? Apakah dana pensiun yang Anda dapatkan cukup dan mampu menyejahterakan Anda dan keluarga? Sebagian orang kadang terlena dengan dana pensiun yang relatif besar, tapi apakah dana tersebut cukup karena setelah memasuki masa pensiun bisa dikatakan Anda sudah tidak lagi aktif bekerja dan tidak mendapat gaji perbulan lagi.
Tidak banyak orang yang mengetahui bila ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar nantinya saat memasuki masa pensiun Anda tidak lagi direpotkan dengan masalah finansial. Anda tidak perlu modal yang besar, apalagi menghabiskan semua dana pensiun Anda untuk memulai investasi.

Jika info ini anda rasa layak disebarkan…silahkan di share kemana aja..!
Tanpa Anda sadari pola hidup yang tidak sehat mampu memicu timbulnya penyakit impotensi. Lalu, kegiatan apa saja yang dapat memicu timbulnya impotensi?
Selengkapnya dapat Anda temukan dengan mendaftarkan e-mail Anda sekarang juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version