Kategori
Fragment Fun Rants

Profile Picture

Masih sering gonta-ganti profile picture? Gonta-ganti pacar mah jangan atuh.. Yang seriuss. Hahahaha. Karena baru pagi ini gw update profile picture di BBM, jadi pengen deh bikin postingan tentang profile picture ini. Pengen tahu kalian gimana tentang profile picturenya. 😛

Disclaimer: Ini postingan mau narsis-narsisan kok. Jadi kalo males lihat poto sayah yang narsis ya gak usah diterusin baca. Tapi pasti penasaran kan-kan-kan??? *kemudian gw dikepruk kaca kamar mandi

Jadi ya, gw ini kan orangnya (sekarang) agak kurang narsis ya, jadi gak ada kesempatan buat pajang-pajang foto diri sendiri. Gw mau pajang di Instagram, kok ya eman-eman. Muka gw ngotorin gallery dan gak nunjukin cerita gw mau ngapain. Mau gw pajang di facebook takut temen-temen yang sekarang kebanyakan temen blog, trus temen sekolah eneg juga. Narsisnya tobat. Bikin orang tobat temenan ama gw maksudnya. Twitter bukan ajang pajang poto. Yaudahlah ya gw pajang aja beberapa poto di sini.

Mau pajang di WhatsApp dan BBM gw takut nasabah dan Pak dan Bubos bertanya-tanya, kerjaan gak beres-beres kok poto sering banget ganti. Hahahaha.

Sebenernya kenarsisan gw ini jauuuh banget berkurang setelah gw menang giveawaynya Una kapan tahun itu. Setelah ikutan dan menang sebagai peserta ternarsis gw pun memandang lagi ke belakang hidup gw ini. Zuzur aja ya, jaman dulu setiap jalan kemanaaa gitu yang tempatnya cakepan dikit aja gw udah minta fotoin. Ato paling gak selfie pake timer karena menurut gw selfie pake tangan itu kurang begaya (meskipun gw lakukan jugak sih). Iye, HP gw timer-in trus gw senderin dimanaah gitu, cekrik, pose deh gw dengan posisi paling aneh (menurut temen gw). Habis itu, gw pajang di album Facebook yang judulnya My Own. Gak tahu deh kalian bisa buka itu ato nggak. 😛

Trus nih ya, kalo lagi mood, seminggu sekali gw ganti profile picture di facebook itu. Foto yang pernah jadi profile picture dah pasti ada di album Profile Pictures ada 91, sementara yang My Own tadi ada kali 81. Jadi bisa dibilang gw lebih sering ganti profile picture gitu deh.

Nah biasalah ya manusia hidup. Lupa. Gw lupa gimana rasanya dulu pas ambil foto dan seneng setengah mati lihat poto gw sendiri. Gw aja jadi heran kalo lihat album facebook gw ini. Heran kok bisa-bisanya dulu kayak ada rasa yang gak bisa terpuaskan sama foto diri sendiri. Seolah muka gw ini adalah muka paling ganteng sedunia, padahal waktu lihat potonya Brad Pitt ya tetep ngarep bisa seganteng dia sih.

Itulah kenapa kayaknya gw dulu kalo foto suka monyong dan gaya aneh-aneh. Berharap mirip Brad Pitt. *sayang cuma bisa sampe berharap doang. 

Karena udah saking lupaya ini sampe kemaren waktu diajakin foto ama dua ibu-ibu yang tak usah disebutkan namanya gw merasa kikuk. Bukan, gw bukan heran ama mereka yang suka foto ama kamera hp gw yang bagus (mengutip kata-katanya ibu-ibu itu.. hahahaha), tapi kikuk karena merasa sekarang udah gak ganteng lagi. Manalah mereka dandanannya pol-polan. Sekarang gw dah gendut, sudah tak muda lagi. *halah *emang iya *trus kenapa?

Gegayaan (gak sebut nama tapi pajang foto juga) 😛

Etapi meskipun udah jarang update-update profile picture ini, gw masih sekali-sekalilah poto diri. Kayak di poto yang gw pajang di featured image postingan ini yang diambil pas habis nonton Cooking Nanta di ICE BSD kemaren. Kalo buat facebook, blog, instagram dan twitter kayaknya gw samain semuanya kayak profile picture Gravatar gw. Sok misterius pegang kamera dan kelihatan satu mata. Eh instagram beda ding. Meskipun gayanya sama. Mihihihi.

Kalo buat WhatsApp dan BBM akhirnya gw samain pagi ini dengan poto supercute gw yang diambil sama Bul tahun 2011 an pas awal nikah. Jadi jangan ketipu dengan berharap gw masih kayak di foto itu ya. Bahahaha. Keingetan ini juga karena ada temen SMA ngomentarin foto gw itu.

Pastinya sih gw bukan tipe yang akan update profile picture WhatsApp ato display picture BBM setiap kali gw ke tempat baru. Apalagi dengan pose tangan terentang di depan sebuah bangunan atau tempat iconic. Apalagi kalo di situ ada tulisannya. *padahal koleksi pribadinya banyak yang begitu. Bahahaha.

Jadi kalo foto gw yang sekarang sih ya kayak di foto di ICE BSD itu, ato yang agak lebih gedean kayak yang diambil pas mudik kemaren.

*apaaaaaahhh?? Foto gw kurang banyakk??? *isi suara hati
*Setelah postingan ini sepertinya jumlah follower dan traffic langsung drop. Bahahahaha

Jadi-jadi-jadi, masih sesering apa kalian update display picture atau profil picture?

Postingan lain yang sejenis:

[display-posts category=”rants-fragment,fun”]

35 tanggapan untuk “Profile Picture”

mas Dani.. betapa susahnya kasih komen ke postingan blogmu.. *utk saya yg gaptek harus buka via laptop deh*
Eh aku ngga nyangka loh mas Dani punya album My Own isinya sampai sebanyak itu pulak.. kirain punya album Me, Myself and I.. (judul album fb sejuta umat)
Saya juga sudah masuk era malu foto narsis.. ada juga foto2 narsis masuknya ke blog aja.. ngga ada yg protes soalnya :p

Mbak Dewiii. Maap ya kalo bikin susah komeeen. Emang nih blog saya emang susah dikomenin.
Saya kasih judul my own maksudnya biar gak samaan sama me, myself and I. Mihihihi. Padahalan ya sama aja. Sami mawon isinya. 😛

Balas

Hahhahhaaha klo ngmgin narsis ato selfie, gw msh lumayan sering sih gonta ganti pp ato upload foto sendiri #anaknyapetakilan bahahhaha

Dan, mohon maaf as I will always be your biggest critic (eh itu mah diri sendiri yak?) hihihi you know I lop u tapi serius itu foto dgn baju putih lengan pendek I think you need a size bigger deh. I know what you’re trying to get at tapiiiii….kekecilan boww huahahahaha…
Now there you go…buat yg sedang menanti kritika hahahhaahha (serius neeh)
Love, peace and hugs ?

Dan rupamu iku ternyata nyata ancene arek ITS yo. Mbayangno biyen pasti kumus2 nemen pas pengkaderan bwuahahaha *koyok aku ga mbladus ae jaman biyen :)))) lek aku ancene tak akoni ga bakat selpie. Mesti lugur Hpne digawe selpi hahaa. akire kapok, sadar diri keinginan terlalu tinggi apa daya tangan tak mampu meraih tombol kamera :)))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version