Kategori
Fragment Husband and Wife Produk Teknologi

(Salah Satu) Perbedaan di Antara Kami

Gw ama Bul banyak banget perbedaannya.

Ada yang kepo ngira postingan ini bakalan isinya curhitz ga penting soal masalah rumah tangga ga? Huahahahaha. Kalo ada ohemjiiii.

Bukan kok bukan mau ngomongin perbedaan yang sampe bikin piring terbang dan gelas melayang. Cuman mau nunjukin perbedaan antara gw ama Bul dalam hal gambar-menggambar. Postingan ini terinspirasi dari postingannya Bebe soal menggambar mata.

Gw termasuk orang yang terlalu serius kali ya, jadinya ga bisa gambar model-model karikatur ato karakter yang imut-imut gitu. Sementara Bul selera humornya jauh lebih bagus dari gw, dan gambar hasil karya Bul jadinya jauh lebih imut-imut.

Sejak pake galaxy note yang pernah gw tulis soal candu baru, gw ama Bul jadi suka sketching lagi. Dan dari beberapa hasil sketching, terlihat perbedaan karakter goresan tangan kami. Ini nih salah satu contoh perbedaan di antara gw dan Bul.

Kedua image digambar di Galaxy Note 1 yang sampe sekarang kami cinta banget makenya.

67 tanggapan untuk “(Salah Satu) Perbedaan di Antara Kami”

Hah maca cih Mas Dani selera humornya kalah ama Mbak Bul?pdhl menurutku Mas Dani itu kocak loh hihihi kebaca di tiap postingan blog ini etapi mgkin juga krn gk tau Mbak Bul itu aslinya gimana ya Mas,btw sekali2 suruh nulis disini dong rikues 😀

Wow aku ga bs gambar. Wkt kecil cita2nya pgn jd pelukis tp ga ada bakat. Lbh gampang disuruh nulis drpd disuruh gambar meski klo nulis fiksi jg semedinya 4 hari, hasilnya cm 4 lembar -_-

kebanyak kalu daku perhatiin sih yang cowo kalu ngegambar cewe kog kaya cewe macho, dan yang cewe kalu gambar cowo kog kaya bencong? ternyata pernah dibahas tuh kalu kita selalu suka gambar sesuai dengan apa jenis kelamin kita..
jadi kalu ada yang bisa gambar bayi.. bayinya mirip kita.. padahal gambar bayi itu paling gampang ya, kaya tuyul..

gambar bul yg mana yah?? Mungkin selera kelaki-lakian saya jadi suka sama yg sketsa monokrom sebelah kanan, tdk pake embel2 bintang2.. Bagus begini gambarnya pake note? Terbayang lebih bagusnya kalo pake kertas..

Kedua gambarnya sama” bgus. . Berbakat nih dua”nya :).
Kalo sy yg gmbar jdinya gak karu”an. Ga bkat urusan ngegambar. Hahaha

sy jg punya galaxy note tp ga pintar gambar seperti Mas Dani dan Mba Bul…. heheheheheh

dua-duanya keren kok baik punya Mas Dani maupun punya Mba Bul, sama2 KEREN-nya 🙂

hehe
masalae belum kepengen punya gadget keren om. di kerjaan listriknya ga beres pasti bikin boros adaptor. kalo di rumah malah bisa ancur lebih cepat. wong laptop saja dijadiin trampolin sama si ncip.
nggambar pake pulpen aja lah …

yang dipasang di propic WA ya….
tadinya mau muji…tapi takut pK agak gimanaaa gitu *yunolha…* wkwkwkwk

sama-sama bagus….berarti kamu emang orangnya serius yah Dan

Menurutku sih dua2nya bagus Dan. Aku malah anjlok banget tuh ilmu sketch gitu, padahal dulu senang menggambar. Hiks… kemana raibnya ya? #kok malah numpang mewek. hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *