Kategori
A Milestone A's Milestones Being a Father Fragment Husband and Wife Keluarga

Cuci Mobil Ceria

Udah lama banget gak posting tentang A. Udah gede sekarang. Bentar lagi ultah yang ketiga. Keliatan kan dari mukanya ya? Hihihi. Itu lagi ngapain? Cuci Mobil! Hahaha, sebagai bapak yang punya banyak ide dan pengen menciptakan kenangan-kenangan indah bareng A, maka sebelum kalap di Ikea (diceritain terpisah aja ya) dihabiskanlah hari Sabtu pagi kemaren dengan […]

Kategori
Being a Father Fragment

Musik Pengiring Tidur

Bagi yang udah punya anak, sering ga nyanyi buat anak untuk nganterin anak tidur? terutama yang masih bayi. Postingan Ko Arman tentang Father and Daughter sukses bikin gw berkaca-kaca. Hahaha. Najis banget gak sih ada bapak-bapak nangis terharu baca postingannya bapak-bapak yang lain? But idc. Gw bisa relate banget sama isi postingannya tentang hubungan bapak […]

Exit mobile version