Kategori
Fragment

Serem

Ternyata ya, pas bikin postingan soal horor-horor gw pasti pasang poto sendiri. Postingan horor sebelumnya ada di postingan berjudul Cerita Horor dan gw pasang poto di atas atep, padahalan pas mau pasang poto tadi juga mau pasang poto yang sama. hahaha. Gw sih horor lihat muka sendiri emang. Jadi ya kemaren Sabtu malem menjelang […]

Kategori
Fragment Rants

Cerita Horor

Gegara dengerin siarannya Kemal-TJ di Gen FM tadi pagi, gw jadi keinget cerita-cerita horor yang pernah gw alamin sendiri. Ini gak semengerikan ceritanya si Della di postingan Dan Tangan Itupun Muncul kok, tapi tetep aja kalo inget-inget ternyata kok ya lumayan horor jugak.  Kalo menurut bapak yang belajar tenaga dalam dan kata beliau sih bisa lihat […]