Kategori
Buku

[BookThursday] Andy Weir's The Martian

Pernah ngebayangin terdampar di Mars dan harus bertahan hidup selama satu setengah tahun dengan ketidakjelasan apakah akan bisa selamat atau nggak? This very book tells us the story. Cerita tentang astronot yang “ketinggalan” di Mars dan gimana dia bertahan hidup di sana, mulai dari perbaikin baju bocor sampe nanem kentang! Reviewnya gw bikin bilingual. Kali aja ada yang lagi nyari buku science fiction! 😀

Kategori
Fiction

Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Hari ketiga, aku tahu itu dari sinar keemasan yang masuk dari celah jendela yang tertahan rapat oleh sesuatu dari luar setelah gelap malam hari kedua yang seolah tiada akhir. Sebentar lagi pasti laki-laki bertato ular di lengannya itu akan masuk dan mengantarkan ransum buatku. Kudengar langkah kakinya. Seperti sebelumnya, hanya tangan terulur dan sepiring makanan ditambah segelas air […]

Kategori
Fiction

#16 If Only

“teettt teeetttt teeetttt!!!” Damn! Can I get another half an hour sleep? Kepala masih nyut-nyutan banget.   Semalem kayaknya gak seorangpun yang tetep sadar. Went crazy as st. Entahlah. Hal terakhir yang gue inget bibir kami bersentuhan. Fk!  “Sayang… Sudah bangun? Buruan bersiap ya” gue denger Mama berkata lembut dari balik pintu. Semuanya kayak tiba-tiba […]