Kategori
Investasi Perencanaan Keuangan

Terlambat Investasi? Nggak Apa, Ini yang Saya Lakukan untuk Kejar Ketinggalan

Idealnya, kita memang seharusnya memulai sejak masih muda. Masih di awal karier, itu lebih baik. Tapi, kalau misalnya kayak saya, yang dulu alergi sama istilah “investasi”, ya bisa mulai investasi di usia 40-an juga nggak apa. Jangan sampai karena merasa terlambat investasi, malah jadi nggak invest sama sekali. Itu namanya mencelakakan diri sendiri. So, kalau […]

Kategori
Being a Father Fragment Husband and Wife

Grow My Own Vegetable

Ini sih sok iyes bener postingannya. Kebayang gak sih betapa makmurnya seharusnya para petani itu? Ato paling gak kalo ada orang yang punya tanah luas terus kebutuhan makannya bisa dipenuhi dari hasil kebunnya. Gw sih mbayangin bakalan bisa nyiapin dana pensiun banyak banget. Dengan catatan salah satunya punya stream of income lain untuk beli kebutuhan […]

Exit mobile version