Kategori
Being a Father Fragment Husband and Wife

Grow My Own Vegetable

Ini sih sok iyes bener postingannya. Kebayang gak sih betapa makmurnya seharusnya para petani itu? Ato paling gak kalo ada orang yang punya tanah luas terus kebutuhan makannya bisa dipenuhi dari hasil kebunnya. Gw sih mbayangin bakalan bisa nyiapin dana pensiun banyak banget. Dengan catatan salah satunya punya stream of income lain untuk beli kebutuhan […]

Kategori
Fragment

#17 Manisnya Hidup

Tantangan dari Mba Evi Indrawanto ini bikin gw baca banyak referensi. Beliau memberikan tantangan buat nulis tentang Gula Aren ato yang biasa juga disebut dengan gula semut. Eh bener gak sih gula semut itu sama dengan gula aren? Well, mba Evi. Mungkin temen-temen lebih baik datang ke blog njenengan ya buat baca tentang gula aren. […]