Kategori
Being a Father Fragment Keluarga

Cerita Sedih Tilang Slip Biru

Tilang slip biru, sudah pada tahu? Baca deh postingan ini untuk bisa tahu gimana seharusnya yang kita lakukan waktu ditilang.

Kategori
Fragment Rants

Lampu Sen

Ejaan/namanya yang bener gimana sih Lampu Sen yang dipake buat kasih tanda mau belok itu? Masih ada yang stres marah-marah nyetir di jalanan Jakarta? Gw sih insyaAllah udah bisa nata hati buat gak sering-sering marah-marah. *edisi soleh *kalem Rugi sendiri kan kalo nyetir di Jakarta masih suka marah-maah, ngumpat-ngumpat dan teken bel kenceng-kenceng? Udahlah mood rusak, […]