Kategori
Fragment Husband and Wife Rants Review

Gaya Rambut Cowok

Rambut adalah mahkota. Iyes buat wanita. Hahaha. Lha kalo buat pria? Iya juga nggak? Gimana tuh gaya rambut cowok yang paling oke? Gw sendiri punya rambut yang kalo setiap datang ke tukang cukur rambut pasti dibilang: rambutnya tebel amat mas. Apalagi kalo dah dua bulan gak cukuran. Iye cuman dua bulan. Kata Bul sih tumbuhnya […]

Kategori
Produk Review

Pria dan Ketombe

Baru akhir-akhir ini eh tahun ini ding gw ada masalah sama ketombe. Dimulai sekitaran bulat Maret ato April lan lah mulai merasakan gangguan ketombe. Karena kerja di bank mau gak mau penampilan kan kudu diperhatiin ya. Salah satunya ya urusan rambut ini. Meskipun gwnya sendiri cuek bebek pasti adaaa aja orang yang ngomong dan mending […]

Exit mobile version