Kategori
Asuransi Perencanaan Keuangan

Penipuan Asuransi? Ah Masa?

Beberapa waktu yang lalu, kembali heboh dunia ini lantaran keluhan beberapa nasabah perusahaan asuransi yang mengaku uangnya raib. Beberapa perusahaan asuransi besar lantas diadukan, terutama diviralkan di media sosial karena diduga melakukan penipuan asuransi. Wah, kayaknya serieus banget nih, kalau udah mulai soal tipu menipu ini? Benarkah perusahaan sebesar itu melakukan penipuan asuransi? Mari kita […]

Kategori
Asuransi Perencanaan Keuangan

Gini Cara Klaim Asuransi Mobil Supaya Nggak Sampai Ditolak

Kadang ya, orang tuh sudah sadar, bahwa asuransi itu penting. Tapi, kasus klaim asuransi ditolak juga sering terjadi. Kenapa ya? Ini juga termasuk klaim asuransi mobil nih. “Katanya susah ya klaim asuransi mobil?”“Kata siapa?”“Ya, pokoknya ada sih yang bilang gitu.”“Ya, tergantung kelengkapan dokumen untuk mengurus klaim dan juga perusahan asuransimu.”“Nah, terus, gimana sih cara klaim […]

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version