Kategori
Perencanaan Keuangan

Resolusi Keuangan Keluarga untuk 2021 yang Lebih Harmonis

Lagi-lagi resolusi keuangan nih. Ya iya dong. Anggap saja resolusi tahun baru itu adalah realisasi dari rencana keuangan kita yang mencakup setahun penuh perbaikan kondisi. Kamu perlu membuat resolusi untuk segala hal yang pengin kamu perbaiki di tahun 2021 nanti. So, singkirkan mindset dulu, bahwa resolusi itu sekadar janji manis yang enggak pernah diniatkan benar-benar […]

Kategori
Perencanaan Keuangan

Resolusi Atur Duit Tahun Baru 2020: Kelola Keuangan Bebas Rasa Bersalah

Sudah yakin dengan resolusi atur duit tahun baru kalian? Coba baca ini untuk resolusi atur duit tahun baru bebas rasa bersalah dan kelola duit dengan bahagia

Kategori
Fragment

Tahun Baru

Selamat menantikan pergantian tahun manteman. Buat gw tahun baru itu gimana ya… Istimewa banget nggak juga, gak istimewa juga nggak. Hahaha. Gak penting ya. Kalo orang pada heboh tahun baruan itu kudu pergi kemana buat ngerayain dan sebagainya kok gw gak ada keinginan sama sekali ya. Kebiasaan dari kecil soalnya Bapak Ibuk selalu di rumah […]