Kategori
Fragment

#4 Ungu – Siapa yang Gak Suka?!

Komentar di postingan hari ketiga soal handphone pertama gw kemaren bikin gw penasaran banget sama bentuknya HP sejuta umat. Dari beberapa orang bilang kalo HPnya sejuta umat tapi tipenya beda-beda cobak. Hahahaha. Penasarannya adalah tentang jaman dulu itu berapa juta sih yang udah punya handphone? Daaaaaan, gw syenaaang, ternyata bukan cuman daku yang bertiga detikan. […]