Tag: Jakarta

GalOn Penyelamat

Ada yang kejebak macet di jalanan Jakarta hari Jum'at minggu lalu? Apa tipsnya gaes mengatasi bete ama suntuk? Kalo gw dengeri 100.3 ElGangga FM. Hahahaha. Hayoloh, ada yang pernah denger kagak?

Lampu Sen

Ejaan/namanya yang bener gimana sih Lampu Sen yang dipake buat kasih tanda mau belok itu? Masih ada yang stres marah-marah nyetir di jalanan Jakarta? Gw sih insyaAllah udah bisa nata hati buat gak sering-sering marah-marah. *edisi soleh *kalem Rugi sendiri kan kalo nyetir di Jakarta masih suka …

Yeah… You Know..

People gotta do what they gotta do. I was in my way back from a customer visit. The factory is located somewhere around Cibubur or Bekasi or lets just say near there, not sure myself.  Then a thought flashed. For many of you who work in …

Commuting Baby

“Bayi itu kuat”. dr. Purnamawati S.Pa Gw ama Bul sempet bingung dulu pas deket-deket lahirannya Aaqil. Kami yang cuma berdua aja gak kebayang nantinya ngerawat Aaqil gimana karena emang kami berdua kerja. Daycare yang segedung ama kantornya Bul juga lagi penuh kuotanya. Masa mau ditinggal sendiri …

Jakarta

Sepi dan lengang. Suasana di atas commuter line Serpong-Jakarta pagi ini tanggal 11 Juli 2012. Kemungkinan karena sebagian besar penumpang yang biasanya memadati kereta ini libur. Yak libur karena di Jakarta akan diadakan (yang katanya) pesta demokrasi. Pemilihan langsung kepala daerah. Tidak kurang dari satu jam …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh