Diary Mimpi

Udah baca postingannya Mba Meta tentang Akira Kurosawa’s Dream?

Diary Mimpi

Postingan kali singkat aja dan ini cuman mau cerita hal yang sama sekali gak berhubungan sama event yang lagi hits banget di antara sekian juta rakyat Indonesia yang menjalankan ritual mudik. Ada sih niatan bikin postingan tentang mudik, tapi males bikin sekarang. sokantimainstream.

Balik lagi di postingannya Mba Meta, di situ ada saran dari Mas Pandu buat nulis mimpi-mimpi. Bikin diary mimpi gitu. Entah kenapa ide itu seru aja menurut gw. Kan kadang suka ditanya kemaren mimpi apa eh ternyata gw lupa. Bahkan sering gw mimpi yang rasanya pentiiing banget tapi gak bisa inget. Jadi pengen banget bikin diary mimpi itu.

Hihihi. Gak penting? Menurut gw penting.

Baru mulai semingguan sih mengingat judulnya baru Dream Diary #8.

Efeknya? Ada beberapa mimpi yang menurut gw penting banget dan berhasil dicatet dan ada beberapa mimpi yang entah gimana bisa bikin gw lebih mengenal diri sendiri. Hahahaha. Sound lebey? Embyeeerr. Gw kan lebey to the max orangnya.

Gw gak tahu ada penelitian yang bilang manfaat tentang nulis mimpi ini ato nggak sih, tapi yang pasti pengen banget bisa konsisten terus bikin diary mimpi ini.

Makasih Mba Meta. πŸ™‚

PS: Gw lagi mudik dan susaaaah banget rasanya mau bewe alesan klasik, tapi be sure kalo gw akan bewe lagi kalo sudah ada kesempatan. πŸ™‚

Advertisements

50 Comments

  1. 'Ne
  2. Evi
  3. rusydi hikmawan
  4. Dimas Novriandi
  5. arip
  6. duniaely
  7. Awan
  8. Ina

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: