Lagu Anak Favorit A

A udah seneng banget nyanyi!

Postingan pendek aja daripada lupa momen ini.

Sudah beberapa minggu belakangan ini A seneng banget nyanyi.  Memang awalnya gw ama Bul kan suka ngajakin dia nyanyi ya. Macem-macem lah lagunya.  Mulai dari Balonku Ada Lima sampe Desaku.  Dulu si A cuman seneng aja dengernya.  Kalo dia lagi males palingan cuman protes.  Eh sekarang dia sudah ngajaki  nyanyi.

“Ayah,  baterenya udah di cas,  ayo nyanyi yok. Laba-laba kecil”

Hahahaha.  Sekarang gw disamain ama radio portable yang kudu di charge dulu.  Kalo dia bilang sudah di charge baru deh gw boleh nyanyi.  Eh itu juga setelah dia pura-pura tekan tombol “dinyalain”. Baru setelah itu boleh nyanyi.  Kalo tombol nyala belom ditekan jangan harap deh bisa nyanyi.  Dia protes!

Lagunya?  Laba-laba kecil yang terjemahan Eensey Weensey (Itsy Bitsy)  Spider itu.

Ini nih liriknya:

Laba-laba kecil naik (atas)  karang
Hujan turun,  laba-labanya hanyut
Datang matahari menyinari bumi
Laba-laba kecil naik karang lagi

Nyanyi bareng itu juga kalo dibolehin ya.  Seringnya nyanyi lagu ini dia mau nyanyi solo.  Setiap hari selama kurang lebih sejam jalan berangkat atau pulang adalah minimal 15 menitan dia nyanyi lagu ini terus.  Hahaha.  Kapaaan gw denger CD barunya Jamie Cullum kalo gini mameeeen…

Ini nih video youtube lagu anak favorit A versi aslinya:

Advertisements

27 Comments

  1. Dwi Puspita
  2. lieshadie
  3. bemzkyyeye
  4. ipah kholipah

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: