Ngaret

Pagi ini baca postingannya Maria tentang ngaret ato ontime kok ya jadi tergelitik membahas diri sendiri.

Time Management Gol Darah (gambar pinjem dari Blog Manguri)

Yamaap, ini masih blog gw pribadi, jadi yang bisa gw bahas ya gw lagi-gw lagi. Daripada gw ngebahas orang lain dan dibilang nyinyir yes? kemudian dijejelin cabe

Kalo soal janjian ama orang, gw berusahaaaaaaaaaaa banget untuk bisa memenuhi janji dan datang sebelum waktu yang ditentukan. Banyak kali kasus kok yang janjiannya jam berapa eh nyampenya kecepetan dan nunggu sebentar. Gw sih bisa banget cari kesibukan pas nunggu karena gak ada masalah sendirian di tengah keramaian. Hihihi. Iya gw emang orang aneh. Soalnya kalo sendirian gitu kan gw cenderung jadi center of attention kan ya. Siapa tahu ada pencari bakat lagi nyari model apa gituu. aseli ga penting

Termasuk pas janjian ama Kwek-Kwek di CiTos, gw dateng setengah jam lebih dulu kali ya. pelototin emak-emak kwek-kwek

Tapi kok ya ndilalah pas janjian ama beberapa temen blogger lain kok gwnya dateng telat muluk. Pas janjian sama Mba Nonik si Nyonya Sepatu, Maya dan Etty, janjian jam 6an gw dateng jam 7an. Karena-oh karena tempat meeting deket kantor. Jadinya baru bisa berangkat jam 6 kurang karena kerjaan dan ohlala, machicha mochtar. Padahal jarak cuman selemparan kolor.

Trus kejadian terakhir kemaren janjian sama Mba Ika Koentjoro di Museum NasionalΒ Β hari Minggu kemaren. Gw sendiri yang bilang ketemuan jam 10, eh gw sendiri yang telat nyampe jam 11. Alasan karena car free day endesbra endesbre gak bisa dibenarkan meskipun bikin gw berputar-putar karena gw baru berangkat dari rumah yang di ujung satunya Jakarta jam 9.30.

Tapinya nih tapinya… Β Setiap kali telat gitu gw pasti ngabarin. Gak enak banget rasanya kalo udahlah telat gak bilang-bilang dan bikin orang nunggu. Gak sopan rasanya. Kalo ternyata telatnya lama, biasanya tiap 10 ato 15 menit (tergantung sudah telat berapa lama) gw update sampe mana gwnya dan gimana kondisi jalan.

Ini sih bikin yang nunggu malah bete kali ya? Hahaha. Genggeus bener update kondisi jalan kayak NTMC Korlantas POLRI. Huehehehe.

Kalo manteman semua gimana kalo soal janjian?

PS: Ngiklan lagi ya manteman… udah banyak dibahas sih ini, tapi gw lagi-lagi posting soal duit gaji yang HARUS dihabiskan di lapak sebelah. Monggo mampir.. πŸ™‚

Advertisements

71 Comments

  1. bemzkyyeye
    • eda
  2. dey
  3. mastur songenep

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: