#22 (mantan) Pacar-Pacar Saya

Hari ke 22 tantangan kali ini gampaaaaaang banget.

Makasih ya BunDhir! Hahahaha.

Udah deh gini aja, gw sambungkan dengan postingan tantangan dari Indah kemaren deh soal Patah Hati ituya.

Soal mantan. Sayah tak punya BunDhir! Apalagi jaman SMA. Lhawong mau nembak aja gak berani. Gimana bisa punya pacar kakaaaaak. Β Lebih-lebih mantan. Bhuahahaha. ketawa miris sebenernya

Jadi case closed.

Eh ada deh mantan. Jaman SD tapinyah. Itu diitung gak? Gak ketahuan sih kapan jadian dan kapan putus. Pastinya sempet tuker-tukeran kalung berbandul lope-lope yang belinya sekian ribu perak jaman dulu. Diceritain juga di 30 hal gak penting soal gw ituh

Eh ada lagi satu mantan yang sampe sekarang gw berhubungan baik. Namanya Bul. huahahaha.. Iya istri gw kan mantan pacar jugak toh? πŸ˜›

Hahahaha.

Udah ah BunDhir, beneran case closed.

kipas-kipas
dapet bonus postingan

πŸ˜€
Advertisements

108 Comments

  1. lieshadie
  2. Vera
  3. Yeye
      • Yeye
  4. duniaely
  5. Amin
  6. Bibi titi Teliti
  7. Awan
    • Awan
  8. Februari 9, 2014
  9. lekdjie mumet-ndhase.com

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: