#29 Yang Paling

Mbak Tituk ini kayaknya sangat memahami kalo gw ini orangnya lebay bajay kali ya *nuduh* makanya di hari ke 29 ini kasih tantangan buat gw untuk menuliskan hal-hal yang paling-paling. Sedihlah, bahagialah dan pokoknya yang paling deh.

Namapun yang paling-paling berarti tingkatan superlatif yang seharusnya cuman boleh ada satu untuk setiap kategori. Tapi namapun manusia kan daku jadi kejadian yang terjadi setelah suatu kejadian yang gw anggep paling sesuatu bakalan bisa bikin gw mikir ini nih yang paling-paling. Jadinya susah kalo disuruh cuman milih satu *alesan biar banyak isi postingan.

Okedeh. Markimul. Mari kita mulai.

Paling Menyedihkan

Seriously I don’t want to talk about this. Cukuplah saya simpan sendiri saja. Hahaha. *kemudian ditoyor sama kuda*

Beneran males sharing yang sedih-sedih.

Paling Memalukan

Karena gw orangnya lurus-lurus ajah sih jadi ya gak ada yang sampe malu banget gitu. Jaman SD ato SMP kan ada tuh anak yang suka kebobolan ee di celana, nah gw gak pernah mengalami. Ato yang gimana-gimana banget gak pernah juga. Hahaha. Lempeng aja deh hidup ini. Pernah gw posting di tantangan hari ke 7ย The Stupid Things I Did.

Paling Membahagiakan

Ini mah ini mah ini mah banyak kakaaaaaaaak. Hahahaha. Beneran banyak dan gw gak bisa pilih salah satu ato salah dua ato salah semuanya. Seperti yang gw bilang di awal tadi. Meskipun ada kejadian baru yang lebih membahagiakan, cuman kalo dibilang itu yang paling kok ya enggak jugak.

Well lets count my blessing (meskipun yang gak ditulis di sini banyak banget yang bikin gw bahagia tak terkira ya)

  • Aaqil makan dengan amat sangat lahap nasi dan sop buatan gw di sebuah weekend di mana dia nyendok sendiri nasi trus sendok isi nasinya dicelupin ke sopnya dan habis seperempat porsi makan gw (dan iya sorenya dia pup banyak banget)
  • Menyambut kelahiran Aaqil. You can’t even compare the feeling with anything. Anything at all. Gak kebayang gimana rasanya yang hamil dan melahirkan ya. *mewek pas ngetik*
  • Saksi kawinan bilang Sah-Sah-Sah! pas tanggal 17 Juli 2011 (tanggal masih bener kan ya?)
  • Bul bilang nggak, nggak bisa bilang nggak tepatnya pas tanggal 14 Februari 2010
  • Kenyataan gw dipromote ke Jakarta tahun 2009 yang bikin pulang ke Surabaya lebih gampang meskipun gw kram muntah-muntah pas tahu unit kerja tempat gw promosi
  • Cabang gw kepilih jadi cabang nomor 2 dan nomo2 5 terbaik se Indonesia untuk culture implementation. Membuktikan kekreatif-an gw bikin nama program implementasi budaya gak sia-sia dan gw jadi terkenal se cabang Lampung dan gw dapet promosi ke area Lampung – tahun 2009 dan 2008
  • Salah satu bank terbesar di Indonesia menerima gw sebagai salah satu MTnya. Kesampaian juga anaknya sopir angkot kerja di bank. Kekhawatiran kalo gw bakal end up jadi buruh pabrik ato pengawas di supermarket sirna (maaf gw ga bermaksud merendahkan profesi yang gw sebut ya but you know what I mean). Sekitar tahun 2005 akhir
  • Gw dinyatakan lulus dengan nilai Tugas Akhir A (bhahahaha gw sekarang bahkan gak bisa menjelaskan separoh dari Tugas Akhir gw ituh!). Akhirnya ada sarjana di garis keturunan Bapak dan Ibuk. Sekitar tahun 2005
  • Gw dinyatakan lulus UMPTN tahun 2000 ke Informatika. Masih merinding nginget gw lari keluar rumah di Rungkut sana sambil sujud syukur dan lari ngejar Bapak di jalan yang lagi nunggu giliran narik angkot. Bapak gak ngomong apa-apa cuma bilang Alhamdulillaah. *gw mewek lagi*
  • Jadi juara umum pas SMP dan nilai matematika 10 tahun 97
  • Jadi juara nomor 2 pas SD tahun 94
  • Jadi ranking pertama di kelas-kelas SD yang mana setiap dapet ranking di sekolah biasanya diajakin jalan-jalan ke Juanda naik mobil yang dibawain Bapak dari kantor tempatnya kerja honorer yang mostly adalah truk proyek gede.
  • Dibawain buku-buku mewarnai dan menggunting-menempel dan juga kaset-kaset lagu anak-anak Jihan pas gw kecil. Aselik dulu senengnya gak ketulungan deh kalo lihat Bapak buka pintu sambil bawa buku-buku baru ato kaset.

Subhanallaah. Hidup gw indah ya ternyata. Banyak banget yang bisa gw kenang dan bikin bahagia. Gak ada yang wow luar biasa menggelegar membahana badai gitu sih, tapi gw bersyukur pake banget.

Jadi mewek lagi deh inih…

Paling Membuat Menyesal

Sampe sekarang apa yaaaa. Gak nyoba buat ngejar mimpi setinggi-tingginya padahal daridulu sudah dibilang gantungkan cita-cita setinggi langit. Tetep dengan catatan ya apapun yang gw lakukan di masa lalu tidak merubah apapun di masa sekarang ini.

Balik lagi deh soal salah jurusan yang rauwisuwis dibahas itu. Hahahaha. Beneran deh pengen banget dulu ngejar kuliah di bidang desain ato visual art gitu deh. Jadinya kebanyakan if only, what if endesbra endesbre. Jih. Udah ah. Semakin terbakar api perubahan nantinya gw.

Eh gapapa lagi ya. Lebih bagus kan ya. Ihik.

Paling Ingin Dirahasiakan

Ahahahaha. Apa ya? Gak ada kali ya? *lhayawongnamanya paling ingin dirahasiakan yamasa disebar-sebar di sini. Oh ada-ada. Jumlah harta saya secara keseluruhan. Paling ingin saya rahasiakan dari publik deh. Hahahahaha. *aselik kemudian digaplok pake kelompen*

Advertisements

94 Comments

        • Una
  1. farizalfa
  2. Yeye
      • Yeye
      • Yeye
  3. Dewi
  4. Mechta
  5. duniaely
  6. Swastika Nohara

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: