A Peaceful Evening

Rainbow and wonderful sky.

Sore kemaren di whatsapp grup Kwek-Kwek poto pelangi yang tiba-tiba muncul habis hujan. Kebetulan di saat yang sama gw baru aja nyampe rumah dan baru beres foto-foto pelangi yang sama. Paginya gw habis komen di blog temen yang posting soal pelangi juga. Memang tema kemaren Minggu adalah pelangi sepertinya.

Entah gw yang lagi mellow ato apa ya, ngeliat pelangi dan langit senja kemaren itu gw ngerasa damaaaaaaaaiiiiii banget. Mengingat keluarga kecil gw ada di rumah, barengan. Senyumnya Bul yang berlesung pipit dengan jari mungilnya yang lagi gendong Aaqil. Tangisan Aaqil yang kadang bikin kami bingung gimana berhentiinnya. All those small things mengingatkan gw betapa damainya hidup dan besarnya karunia sang pencipta dan betapa gw harus lebih banyak bersyukur no matter what happens.

Semua foto diambil pake kamera Galaxy Note 1 dan tanpa diedit apapun karena entah kenapa ga bisa dapet feel yang pas ketika diedit.

Advertisements

83 Comments

  1. Pungky KD
      • Pungky KD
  2. Yeye
  3. Esti Sulistyawan
  4. Vera
  5. awan
  6. Evi
  7. duniaely
  8. Kopi Susu

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: