Bring Work to Work

Judul di atas adalah salah satu line yang menurut gw inspirational. As if doing something that we really love while doing another thing that we love as much.

Dari baca-baca postingannya Mba Indah soal aksesoris cantik buatan tangan yang dibuat custom sesuai pesanan, akhirnya terdamparlah gw ke blognya MemTyke yang juga dipake buat jualan aksesoris-aksesoris eksklusif kreasinya.

Aksesorisnya di sini adalah aksesoris buat Ibu-Ibu dan Mba-Mba yang pengen tampil cantik dan unik. Etapi kalo ada Mas-Mas yang mau pake juga gapapa juga sih ya, ya Ga Mem? hehehe. Trus seperti gw singgung tadi, eksklusif. Gimana ga eksklusif coba kalo tiap aksesoris dikerjakan sesuai pesanan dan kalopun bukan berdasar pesanan, aksesoris cuman dibuat terbatas.

Tak disangka tak dinyana haiyes ternyata si Memy ini orang (Jakarta yang tinggal di) Surabaya (ato gimana sebenernya saya juga masih bingung). Jadi langsung merasa ada kedekatan emosinal begituh jiaah.

Beberapa bulan lalu, pas Bul ultah, gw bingung nyari kado. Ada sih kado utama yang bisa dipake modal berwiraswasta, cuman masih berasa ada yang kurang. Gw keingetlah sama aksesoris buatan Memy ini. Setelah beberapa kali email, whatsapp dan line message akhirnya sampailah pesanan dengan berbahagia.

Dari segi kemasanpun sudah menunjukkan passion si pembuat, dibikin seoke mungkin, memanfaatkan kardus sisa dan kertas daur ulang, MemTyke mengampanyekan gerakan cinta lingkungan dan cinta bumi. Poin pleus banget deh melihat kemasan pengirimannya.

Setelah dibuka, kotak-kotak karton kecil dengan tutup dari mika ditambah pita-pita cantik menunjukkan kecintaan yang ditumpahkan Memy waktu ngegarap pesenan. Yes, ga cuman diberikan, tapi ditumpahkan. Hasilnya adalah kreasi aksesoris yang indah dengan warna cerah tanpa ada kesan norce.

Harganya yang terjangkau bikin ga percaya deh. Kalo misalkan dijual di counter aksesoris di mall, bisa kali ya dijual dengan harga dua ato tiga kali lipat.

Yang lebih oke lagi gw dikasih bonus. Hihihi.

So Far Bul suka sama aksesorisnya dan hampir selalu dipake kalo pas jalan keluar.

Tambahan kado itu jadi salah satu motivasi kami buat mule berkreasi.

PS:

  • Buat para mas-mas, bapak-bapak ato temen lain yang bingung mau cari kado buat temen, pacar ato istri, aksesoris buayan MemTyke handmade shop ini layak banget dijadikan alternatip. Silahkeun buka langsung toko OlShopnya MemTyke
    yak. ๐Ÿ™‚
  • Senaaang bisa membeli kreasi dari teman dan mempostingnya di sini.
Advertisements

97 Comments

  1. Surya
  2. ongakudewi
      • ongakudewi
  3. dea
  4. metamocca
  5. yeye
  6. applausr
  7. cepy
  8. awan
  9. alaika
  10. uni

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: