Daycare oh Daycare

Lihat Apa Tuh?!

Pagi ini gw berangkat bareng anak lanang ke daycarenya berdua aja. Bunda lagi menunaikan tugas mulia.

Co-pilot gw itu anteng dan manis banget. Gak nangis sepanjang perjalanan dan ngajakin ayahnya ini ngobrol tentang segala macem hal. Mulai dari truk yang jalannya ngebut, anak kucing yang lagi maen bareng emaknya sampe ke nyanyi kepala pundak lutut kaki dan naik kereta api tut-tut-tut.

Nyampe daycare gw sempet mandiin dan suapin makan juga. Terlihat bahagia waktu gw tinggalin buat kerja.

Apakah kami tenang ninggalin jagoan kami di daycare? Tentunya tidak sepenuhnya. Masih kepikiran kalo kami pengen banget bisa ada di rumah mendampingi dia besar dansebagainya dansebagainya. But we gotta do what we gotta do.Β Lets just say that for now this is the best we can do and we are nowhere near stop trying to give what’s best for our son. Jadi ya mari dijalani saja.

Pagi ini, begitu nyampe pintu daycare notifikasi whatsapp gw bunyi. Informasi untuk mengingatkan gw biar lebih hati-hati disertai dengan link ke kasus penganiayaan bayi di salah satu daycare di Jakarta Pusat. Daycare mahal sepertinya karena posisinya yang ada di tengah kota. Kemudian ketika sampai di kantor, ada sebuah email dengan link ke detail kejadian penganiayaan kasus yang sama di pesan whatsapp yang gw terima sebelumnya.

Miris bacanya.

Gw cuma bisa berdoa dan melakukan pengawasan semoga pilihan daycare kami memberikan yang terbaik bagi kami sekeluargaΒ karena itu pilihan yang terbaik untuk kami saat ini.

Advertisements

46 Comments

  1. mrscat
  2. Allisa Yustica Krones
  3. Evi
  4. bemzkyyeye
    • duniaely
  5. mangKoko

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: