KopDar Kilat di Kota Medan

What a hectic week!

Setelah cuti di hari Senin minggu ini karena Bul tetiba kudu ke lapangan Selasanya sementara Rebo kemaren gw kudu ke medan di mana hari Selasanya akhirnya gw submit sesuatu yang mendadak banget bisa dilaksanakan dan Kamis kemaren gw tepar sakit! Loncat-loncat banget ya otak gw, serandom kejadian seminggu ini sih.

Ke Medan! Visit customer buat ngenalin account officer baru yang in-charge dari tahun lalu buat customer itu setelah gw. Gegara Bul lagi gak ada dan di rumah cuma ada Mama-Papa kan gak mungkin ya bok gw minep. Terpaksalah tek-tok. Berangkat pagi pulang sore. Hari Rebo kemaren gw ke Medan. Beneran keputusan yang luar biasa dan syukurlah (mantan) client gw helpful banget.

Sehari sebelum berangkat, suasana di kantor beneran surreal tapi yasutralahya…. Terus keinget dong di Medan ada Beby, Mba Nonik dan Bang Riki. Cuman yang gw simpen nomornya ya Beby ama Mba Nonik. Kerana yang sering sms-an Beby ya gw smslah dese. Ngabarin aja kalo Rebo gw ke Medan. Ga ada niat ngajakin kopdar karena oh karena jadwal yang padat luar biasa.

Biarlah Tuhan yang menentukan pikir gw kemaren itu pas akhirnya kita ngobrolin mungkin gak ya kami ketemuan. Hahahaha.

Dari Kuala-Namu nyampe jam 9-an akhirnya berhasil selese meeting ama client jam 12an dan ohlala, rencana gw yang mau ngajakin Beby ama Mba Nonik makan bareng akhirnya pupus karena client ngajakin makan di TipTop. Dih, sayang banget gw gak enak poto-poto. Jaga gengsi dong sebagai account officer senior masa minta poto-poto buat upload ke blog. Beres makan setengah dua. Yassalam. Pupus deh harapan bisa ketemuan. Manalah setelah itu kudu ke Bolu Meranti buat beliin titipan temen kantor. Ehlhakok beneran kuasa Allah ya, lalu lintas tidak terlalu machet dan nyampe stasiun jam 2-an. SMS Beby dan dia bisa. SUPER YAY!

Zuzur, pas nelepon pertama kali agak kaget. Galak kali suaranya. Bahahaha. Ternyata logat Medan ya, yang mana temen seperjalanan gw pun orang Medan tapi logatnya sudah berubah jadi logat Jakarta.

Akhirnya pas ketemuan langsung ngeh sama Beby yang nyari-nyari Starbucks di stasiun itu. Keren deh stasiunnya. hahaha. Bayangan gw sama seperti foto-foto yang gw lihat. Orangnya ceria. Eh pas dia tahu kalo temen gw dari Medan juga, cocoklah mereka ngobrol rupanya. Temen gw inipun sampe terpesona dan minta nomornya si Beby. Lumayan kata dia, dapet temen baru. Logat Medan temen gw pun langsung keluar. Bahahaha. We had great times kopdaran! Cerita kopdaran ini sudah diposting ama Beby di postingan Kopi Darat Kedua. Buka yaa. Seru ceritanya Beby!

Ditengah-tengah ngobrol Beby cerita dong kalo kuliahnya dia angkatan tahun sekian yang langsung bikin gw ama temen gw ini tengsin. Alangkah tuanya kamiiih. Buahahahaha.

Ish, sukak banget deh kopdaran kilat ama Beby ini. Dan tau gak siiiiih??? Gw dikasih oleh-oleh DUA BOLU MERANTI MEDAN. Rasa keju dengan topping keju dan rasa pandan. Buat Bul ama Aaqil katanya. Buahahaha. Langsung seneng dong guweeeeh.

Padahalan ya hadiah postingan I’m In belom gw kasih ke Beby dan padahalan ya gw dah dikasih kopi sidikalang yang sampe sekarang gw belom coba karena ga berani nyobain sore-sore pas hari kerja. Takut gak bisa tidur, dan padahalan lagi, buku yang mau gw kasih ke Beby hari itu lupa gw bawa! Salahin jadwal penerbangan pagi deh. *kemudian diiket di roda pesawat terbang*

Ish, lain kali kudu kopdaran lagi ya Beb. Bareng Mba Noni kalo bisa. Huehehehe. Kalo bisa sih ajakin ke tempat jual bunga yang murah itu ya.

PS: Promo lagiii… Jangan bosen ya kalo gw kasih link postingan gw di ngobrolin duit. Sekarang gw ngobrolin tentang penyesuaian gaji sama inflasi. Cekidoot. Hahahaha.

Advertisements

88 Comments

  1. Yeye
  2. Swastika Nohara
      • Swastika Nohara
  3. dian_ryan
  4. MS
  5. rumahmemez
  6. nchiehanie
  7. dey
  8. duniaely

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: