Tag: Aaqil

Ketika Kata Itu Datang

Sudah lama banget gak posting. Same old story. Right…. (‘_’) Padahal Yani udah jalan-jalan ke mana-mana, padahal Erlia sudah mulai posting tantangan 31 hari menulisnya, padahal Mba Nov udah bikin giveaway lagi, Teh Erry dan ratusan blogger udah kopdaran akbar nusantara dan buanyaaaaak lagih!  Yaudahlahya.. Mau …

Satu Do’a

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa” Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku sewaktu aku kecil Do’a yang indah banget. Gw diajari do’a ini dari kecil buat ngedoain kedua orang tua. Seperti yangblain-lain, efek do’a ini belom …

Ndusel

Beberapa malem ini tidur malem jadi kegiatan yang super duper menyenangkan. Kalo biasanya sih super menyenangkan. Karena apa? Si Aaqil seneng ndusel ama gw. Tau ndusel kan? Kalo ga tahu itu loh yang kalo tidur suka ngedeket trus nempel-nempel gak jelas. Gw tadi nyoba googling definisinya …

Commuting Baby

“Bayi itu kuat”. dr. Purnamawati S.Pa Gw ama Bul sempet bingung dulu pas deket-deket lahirannya Aaqil. Kami yang cuma berdua aja gak kebayang nantinya ngerawat Aaqil gimana karena emang kami berdua kerja. Daycare yang segedung ama kantornya Bul juga lagi penuh kuotanya. Masa mau ditinggal sendiri …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh