Tag: blogger

Bekasi, Kopdar dan Mi Aceh

Udah pada baca postingan dari Yeye, Yani, Pungky, Desi dan Mas Ipong dan yang lainnya kan ya soal mie aceh dan bekasi. *udah pada posting belom sih? gw google kok gak nemu. Hahahaha.   Sama dong, gw gak mau ketinggalan. Biar eksis gitu. Ihik. Jadi ya, dah berbulan-bulan …

Deredegan

#Latepost bakalan dijadikan ciri khas blog ini aja deh, kalo kopdaran ga akan dipajang foto. Mihihihi. Biarin deh dianggep hoax. I say thruth. Alhamdulillaaaaaaaaah!!! Dipinjemin poto ama Mba Lieshadi Poto yang dari depan gini. Kemaren sempat dikasih sama Mak Yani emaknya Samara dari Kwek Kwek grup, …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh