Deredegan

#Latepost

bakalan dijadikan ciri khas blog ini aja deh, kalo kopdaran ga akan dipajang foto. Mihihihi. Biarin deh dianggep hoax. I say thruth. Alhamdulillaaaaaaaaah!!! Dipinjemin poto ama Mba Lieshadi Poto yang dari depan gini. Kemaren sempat dikasih sama Mak Yani emaknya Samara dari Kwek Kwek grup, lupa gw sampe dikirimin sama Mba Lies. Akhirnyah ada bukti. Mwuahahahahaha.

Kira-kira dua minggu, eh apa tiga minggu yang lalu ya, Mba Ika Koentjoro mensyen lewat twitter kalo belio mau dateng ke Jakarta dan ngajakin kopdaran. Cencu sajah langsung sayah sanggupin dong. Apalagi kebayang mau ketemu sama Mbak Lies jugak. Β Awalnya grogi-grogi gimana gitu sih, minder diajakin ketemuan ama Mba Ika yang kalo baca blognya belio ini sangat kece. Pengusaha saksyes dengan segudang ilmu.

Fast forward lah ke hari Minggu seminggu yang lalu. Dari pagi kami sibuk keliling cari sarapan dan makanan buat Aaqil karena oh karena Indomaret di kompleks ngehek banget gak ngirim-ngirim gas yang udah dipesen dari sehari sebelumnya. Gak bisa masak dong deh ya dan akhirnya baru bisa cabs dari rumah jam 9.30 padahal janjian jam 10. tendang Dani. Hari Minggu, perkiraan nyampe Jakarta jam 10.15 lewat jalur selatan karena lebih sepi. Jam 10 pas dah masuk Jakarta dan JENG-JENG-JENG! Car Free Day! Dang! Kudu muter lagi nyari jalan ke Museum Nasional. Gilingan!

Akhirnya nyampe sana jam 11 sajah manceman. Langsung ngibritlah menuju tempat acara di hall bawah Museum Nasional. Sambil DagDigDugDhuer. Aselik, kopdaran sama blogger favorit ituh dagdigdugnya ngalah-ngalahin ketemu DiSas. Padahal ketemu DiSas dan belanja carseat bareng eciyeeeeeeeeeeeee rasanya biasa aja (note: belanja bareng di sini artinya saya sibuk milih bareng Bul sementara DiSas tunjak-tunjuk dari tempatnya dia ya dan dilayanin ama mas/mba penjaga toko tentunyah).

Mba Ika yang mau ngerjain bareng Mba Idah CerisΒ langsung gagal deh soalnya saya sudah mengenali dari jauh. Hoahahahaha. Kamipun ngobrol. Seru! Apalagi sayah dibawain oleh-oleh Bakpia Patuk oleh Mba Ika. Enaaaaaaakkk! dan kurang ajarnya gw gak bawa apapun. Muahahaha. Maap Mba Ika.

Setelah itu, ditengah-tengah ngobrol, dateng dong the femes Una, blogger idola juga nih Una. Gw sempet bilang ke dia, andaikan saja generasi muda Indonesia kayak Una semua gitu pasti keren deh Indonesia inih. Sampe salting deh ketemu sama Una. Mihihihi. Oiyaaah, ketemu juga ama Mas Rivai yang punya Kempor.com.

Habis itu doooong, diajakin turun ke acaranya KEB dan tahukah di bawah ketemu siapah? Yang aseliiik bikin deg-degan adalah ketemu buanyaaak banget blogger terfavorit dan terindolah! Sebut saja Mba Monda yang punya dua blog dan konsisten ngisi dua-duanya di Mondasiregar.com dan blog wordpressnya beliau. Mbak Lies yang ternyatah orangnya rameeeeeeeee bangets muahahaha, Teh Dey Fikri yang Subhanallaah, energi dan keceriannya luar biasa dan menular! Mba Lidya Mama CalVin yang kalem dan sesuai bayangan saya waktu baca blognya beliau. Trus Mas Arie yang selama ini cuma berani manggilnya Mas Goiq. Bahahahahaha.

Sempet juga ketemu sama Pak Dhe sang komandan Blog Camp Group, Mba Alaika yang luar biasa, Mba Myra Anastasia yang tips-tips parentingnya superb banget dan juga Teh Nchie tetangganya Teh Erry dan buanyaaaaak lagi deh lainnya. *capek ya bok kasih link satu-satu. Muihihihihi. Ini gak saya kasih link karena udah kudu mandi pagi. Huahahahaha.

Aselik ya namanya kopdar ama blogger favorit ituh selalu seru dan bikin deg-degan.Β Pokoknya seru-seru-seruuuuh!!!

Advertisements

98 Comments

  1. duniaely
  2. bemzkyyeye
      • MS
  3. Awan
  4. De
  5. dey
  6. Januari 25, 2015

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: