Tag: macet jakarta

(Catatan Mudik) Kangen Jalanan Jakarta

Selain gw, ada gak sih yang ngerasa kangen sama macetnya Jakarta? Kemaren waktu hampir dua minggu mudik, entah gimana ceritanya gw ngeraa kangen sama macetnya Jalanan Jakarta. Gilingan banget gak sih, kangen.sama.macet! Hahahaha. Bukan cuma macetnya sih, tapi lebih ke kesulurahn Jalanan Jakarta.

(Gue) Lebih Penting(!!)

Jalanan Jakarta yang super sibuk bikin gw geleng-geleng kepala terus. Orang rasanya gak ada rasa salah ngambil jalan orang lain, serobot antrian dan ngebelin tantinton terus. Pernah ngalamin gak sih hal yang kayak gini? Gw sih sering bangettt. Jadi rasanya pengen mitesin orang deh. Yatapi masak …

GalOn Penyelamat

Ada yang kejebak macet di jalanan Jakarta hari Jum'at minggu lalu? Apa tipsnya gaes mengatasi bete ama suntuk? Kalo gw dengeri 100.3 ElGangga FM. Hahahaha. Hayoloh, ada yang pernah denger kagak?

Hastagah! Serius lo?

Disclaimer: ini postingan ngoceh gak jelas tapi semoga yang diocehin bisa berubah Jadi di tengah euforia perayaan pelantikan Jokowi kemaren gw pulang dong. Ambil jalur selatan dengan harapan kosong melompong dan bisa lebih cepet nyampe rumah. Salah gw sih awalnya kudu lembur dikit di kantor dan …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh