Tag: narsis

#2 (Sumpah) Gw (Gak) Narsis!

Postingan hari ke 2 dari Felicia yang punya blog Mami Papa. Gw diminta posting kenapa gw suka narsis dan ngaku-ngaku ganteng kayak Ko Arman. Ngaku-ngakunya ya yang kaya Ko Arman, bukan gantengnya. Huahahahaha. *kemudian dilempar duit dari Amrik*.

Narsis-is nan (tak) Artistik

Hoahahahaha. Udah pada muntah? Udah? Kalo belom heibaaat!! Silahkeun protes ke Una yang ngadain giveaway yaaaa. Hihihihihi. to Una: aku udah kasih buanyaak. masa sih ga ada yang menang? ada yaa ada yaaa?? Huahahaha Karena temanya Narsisis Artistik jadi terpaksa sayah menggali masa lalu kelam di …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh