Kelamaan

Kondisi blog ini udah kayak kapal di samping deh. Karam tanpa pernah ditengokin. Hiks. Lagu lama berbunyi kembali. Makasih ya teman-teman buat yang masih suka mampir di mari. Karenalah posting dari kantor sungguh… Continue reading

Telepon Rumah

Jaman sekarang masih ada yang punya telepon rumah? Kalo masih ada gw curiganya sih ngana pasti orang kaya. Hahahaha. *ditabok pake gagang telepon rumah* Ini postingan asli random abis kayaknya. Kepikiran waktu telpon… Continue reading

Somewhere Over The Rainbow

Somewhere over the rainbow Blue birds fly And the dreams that you dare to dream really do come true Sore tadi Bul balik dari kantor dari jam 1/2 4 tapi yassalam, macet banget.… Continue reading

Setelah 36 Bulan

Aku semakin bahagia ada kamu di sisiku. Mengutip lagu yang sering kuputar: I can be no superman But for you I’ll be superhuman Love you always. My sunshine, my missing piece, the one… Continue reading

Pre-Wed Hemat

Ini musimnya orang sebar undangan gak sih?? Kalo iya, yagapapa juga. Hahaha. Oiya, buat yang pada mau sebar undangan, masih pada galau pake foto prewed dari mana gitu gak? Sibuk cari fotografer dengan… Continue reading

Bertualang Lewat Papua Berkisah

Judul : Papua Berkisah Penulis : Swastika Nohara Jumlah Halaman : 210 halaman Telat banget baru review buku ini. Tapi yasudahlah tetep akan gw tulis kok. Hihihi. Kalo sudah pada tahu ya monggo… Continue reading

Masji Al-Akbar Surabaya

Ngerem keinginan buat posting tentang politik, gw ikutan aja lombanya Om NH. Lomba foto blog The Ordinary Trainer. Foto ini gw ambil di satu Sabtu ato Minggu pagi pas jalan-jalan sama bapak –… Continue reading

Jalan-Jalan Keliling Kampung

Lama gak posting dan update tentang Aaqil. Bahkan komen-komen yang masuk sebelumnya pada belom dibales. Muihihihi. Maapkan sayah. Gimanapun update ajalah ya. Biasa, semakin lama gak posting semakin bingung mau posting apa. Padahal… Continue reading

Bantu Warga Palestina Yuk

Ya Allah. Semoga saudara-saudara saya di Palestina bisa segera mendapatkan kedamaian dan berikanlah rahmatmu untuk mereka. Sedih banget baca tentang tragedi yang menimpa warga Palestina. Sedih karena tragedi kemanusiaan ini harus terjadi dan… Continue reading

Ngerasa Paling Bener

Sekitar beberapa minggu ini gabunglah lagi gw ke group whatsapp angkatan kuliah. Gw lupa kenapa dulu left tapi yang pasti grup ini tetep aja gw mute. Siwer mata lihat ditinggal setengah jam aja… Continue reading