GIIAS 2015 Side Story: Peluncuran Royal Enfield

Jadi ya, kemaren pas mampir ke ICE lihat GIIAS 2015, gw sempet tuh kan keliling-keliling hall ke hall dari Hall 10 ke Hall 1. Nah Gw sempet berhenti sebentar pas ngelihat boothnya motor yang menurut gw vintage/kece gitu.

Motornya gak yang segede-gede gaban kayak motor yang sudah ada di Indonesia sebelumnya. Penasaran dong, eh bener, setelah gw tanya mereka baru aja mau launching di Indonesia. Sayangnya kemaren gw gak banyak motret sih pas jalan ke sana. Habis itu ngobrol-ngobrol ama penjaganya gw baru ngeh kalo ternyata namanya Royal Enfield. Katanya sih basis perusahaan motornya di Redditch Inggris, tapi induk perusahaannya Eicher Motors Ltd pusatnya di India.

Bentuk motornya klasik dengan kapasitas mesin 500cc.

Eh trus kemudian Ryan kasih tahu gw kalo dia diundang ke peluncuran Royal Enfield ini, cuma karena gak bisa dia rekomenin nama gw. Thanks ya Yan! 😀 Nah karena gw juga gak bisa, akhirnya kontak-kontakan sama yang kerjasama ngurusin eventnya. Trus dikasih lah gw beberapa poster soft file dan bacaan yang lebih informatif tentang motor dengan kapasitas mesing menengah yang cocok dipake buat jalan santai ini.

Well, ini bukan postingan berbayar kok, cuman kemaren gw yang gak terlalu ngerti motor sampe tertarik banget lihat gambar-gambar yang dikirimin. Jadinya gw bikin postingan aja. Gak mau bo’ong sih, ngarep juga kalo ada event peluncuran atau apa bisa diundang buat tahu (dan dapet bayaran.. hahaha)

Jadi, buat yang demen maenan motor, si Royal Enfield ini kayaknya bisa jadi maenan baru deh. 😀 Sering banget gw lihat motor-motor model gini di film-film yang mana kalo naik motor ini kok kayaknya macho banget. Pernah sampe mimpi gw naik motor ini. Salah satu yang bikin gw pengen motor ini si Indiana Jones, motor-motornya mirip kan ya ama motornya Royal Enfield ini? Di Film India juga banyak sih pake Royal Enfield ini. Cuma ya kayaknya jangan dipake buat berangkat ngantor di macetnya Jakarta aja ya. 😀

Gimana, kece kan?

Advertisements

16 Comments

  1. Dee
  2. Riemikan

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: